Langsung ke konten utama

Pakaian Bayi dengan Aneka Ragam Bahan yang Aman Untuk Kulit Bayi


Memiliki anak yang masih bayi tentu memiliki banyak kebutuhan yang berbeda dibandingkan dengan usia anak-anak. Anda harus memperhatikan setiap detail terkecil dari kebutuhan sang buah hati seperti dalam link berikut https://www.sleekbaby.co.id/1000-hari-perlindungan/detail/beberapa-hal-yang-harus-bunda-perhatikan-saat-mencuci-pakaian-si-kecil. Namun, tahukah Anda bahwa kain dari pakaian bayi itu sendiri sangatlah beraneka ragam? Artikel berikut akan membahas bahan-bahan dari pakaian bayi yang bisa Anda jadikan referensi pakaian favorit anak Anda kelak.

Kombinasi Katun dan Spandex
Kombinasi katun yang lembut dan bahan spandex yang sangat sejuk dan strech, akan membuat bayi nyaman seharian meski berada di luar rumah. Kombinasi katun dan spandex biasa dkenakan pada bayi yang berusia 6 bulan hingga 2 tahun, dimana anak sedang aktif-aktifnya bergerak. Bahan spandex ini materialnya sangat fleksibel dan mengikuti lekuk tubuh, sehingga tidak membuat gerak bayi terbatas. Kedua bahan ini juga sangat nyaman digunakan untuk tidur siang dan malam.

Kain Baby Terry
Kain terry ini merupakan salah satu bahan kain yang digunakan untuk membuat sweater, jaket jumper dan lainnya. Kain terry memiliki nama asli baby terry dimana kain yang pada bagian perutnya memiliki ‘loop’ kecil dan sangat dikenal dengan kelembutan serta daya serapnya yang sangat tinggi. Sangat cocok agar Si kecil tetap nyaman beraktivitas seharian

Kain Minky
Bagi Anda yang belum pernah mendengar kain minky, kain ini merupakan jenis kain seperti beludru yaitu kain yang terbuat dari microfiber dan memiliki tekstur lembut dan halus. Selain itu, kain ini juga memiliki kemewahan tersendiri sehingga sangat sesuai jika digunakan untuk membuat berbagai macam perlengkapan bayi, misalnya, pakaian bayi, selimut, penutup stroller bayi, sprei, bantal, maupun jaket bayi.

Jangan lupa untuk memperhatikan cairan pembersih pakaian yang Anda gunakan untuk pakaian bayi itu sendiri. Gunakanlah sleek baby yang sudah terbukti dapat membersihkan pakaian anak Anda secara tuntas tanpa perlu mencemaskan akan melukai kulitnya yang sensitif akibat kandungan bahan yang terlalu keras.

Postingan populer dari blog ini

Meja Staff Ideal

Fungsi meja kantor yang pada umumnya untuk membaca, menulis dan aktivitas lainya, kini mulai bergeser fungsi sesuai dengan berkembangya waktu. Meja kantor untuk para staff haruslah memiliki banyak ruang untuk memberikan keleluasaan karyawan untuk berkerja. Tak hanya sebagai sebuah furnitur biasa, Meja Staff haruslah didesain senyaman mungkin untuk menunjang aktivitas karyawan dalam bekerja.
Meja Staff yang ideal pada masa kini haruslah menyediakan beberepa laci yang disertai kunci agar bisa menyimpan file penting dan barang pribadi, tidak hanya satu laci, biasanya meja staff ini terdiri dari 3 laci. Selain itu harus terdapat ruang untuk menempatkan peralatan kantor seperti alat tulis yang sangat mudah diraih. Dan terakhir harus terdapat ruang besar dalam penempatan alat-alat modern perkantoran seperti komputer, mesin fax, telepon dan lain-lain. Meja perkantoran untuk para staff ini juga harus didesain semenarik mungkin, selain agar lebih enak dipandang oleh anda, klien kantor Anda pun…

Nganu itu apa ?

Nganu kita pasti sudah pernah mendengar kata ini atau bahkan tak jarang mengucapkannya. Lalu apasih sebenarnya nganu itu sendiri ? Nganu bisa dibilang satu buah kata yang memiliki berbagai macam makna, tergantung konteks pembicaraan yang sedang dilakukan oleh orang.

Hal Hal yang Perlu Diketahui Tentang Tes Alergi

Alergi merupakan kondisi yang bereaksi secara berlebihan terhadap zat tertentu. Zat penyebab alergi sendiri disebut alergen. Gejala alergi sendiri bermacam-macam. Ada alergi ringan seperti gatal atau bersin, hingga alergi berat yang sangat berbahaya. Untuk mengetahui apakah seseorang mengidap alergi terhadap zat tertentu, biasanya dilakukan Tes Alergi. Pada umumnya, tes alergi terbagi menjadi tes darah dan tes kulit. Tes ini sendiri bertujuan untuk mengetahui apakah tubuh bereaksi terhadap zat alergen atau tidak. Alergen sendiri terbagi menjadi beberapa jenis. Alergen hirup, merupakan alergen yang memicu alergi apabila terhirup melalui saluran pernapasan. Contohnya, alergi terhadap debu, atau bulu binatang. Alergen kontak, bereaksi apabila terjadi kontak langsung antara kulit dan alergen. Contohnya seperti alergi lateks, atau bahan tertentu. Alergi saluran cerna, adalah jenis alergen yang terdapat pada makanan. Alergen jenis ini bereaksi ketika memasuki saluran pencernaan. Contohnya…