Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tiga kandungan Triple Glow Serum Mask Pond's


Asia memiliki iklim tropis. Meskipun bukan iklim yang ekstrim, namun secara tidak langsung kulit yang terpapar sinar matahari membutuhkan perawatan yang tepat dan harus sesuai dengan kondisi iklim di Indonesia. Perawatan yang salah tidak akan memberikan hasil optimal, namun justru mungkin menimbulkan masalah baru.

Baca Juga: Pembersih Wajah Alami

Rata-rata permasalahan kulit wanita asia adalah  kondisi kulit kusam dan warna tidak merata. Oleh karena itu dibutuhkan kandungan zat aktif yang diharapkan mampu mengatasi dan memberi solusi untuk permasalahan kulit kusam dan warna kulit tidak merata ini. Namun sebetulnya, apa saja zat aktif yang memiliki peranan penting untuk meminimalisir tanda tanda penuaan dini yang dimulai dari tahap kulit kusam dan warna kulit tidak merata ini? Mari kita bahas satu per satu.

1. Vitamin C

Vitamin C digadang-gadang menjadi zat terpenting untuk mencegah penuaan dini pada kulit. kandungannya mampu mencegah kerusakan akibat radikal bebas. Ini dikarenakan vitamin C sebagai sumber antioksidan yang akan mencegah kerusakan sel dan jaringan kulit. 

Selain itu, Vitamin C mampu mempercepat produksi kolagen yang membuat kulit terasa lebih elastis. Jika ada luka pada kulit, dengan adanya kolagen ini, luka akan lebih cepat sembuh. Sinar matahari juga terkadang menimbulkan peradangan pada kulit. Hal ini bisa diminimalisir dengan adanya vitamin C sekaligus membantu mencegah terbentuknya flek hitam pada kulit. 

Bagi beberapa orang dengan kulit sensitive seperti kulit saya, kulitnya sangat mudah rusak karena paparan sinar matahari. Terkadang masalah ini berujung pada terjadinya kanker kulit. dengan vitamin C, kanker kulit bisa dicegah. 



2. Vitamin B3

Jika tadi vitamin C berfungsi mencegah kulit terpapar radikal bebas, vitamin B akan meregenerasi kulit dengan adanya riboflavin. Tidak hanya untuk kulit saja lho, dia juga berfungsi meregenerasi rambut dan kuku. Hampir sama seperti vitamin C, vitamin B juga punya kandungan antioksidan yang membantu menghambat penuaan kulit dan memperlambat munculnya tanda penuaan dini. Selain itu vitamin B membantu memproduksi sel darah merah dan bisa memperbaiki lapisan kulit yang rusak. Karena itulah, vitamin B akan mampu menyamarkan pori sehingga wajah terlihat lebih mulus. 

selanjutnya, vitamin B akan mampu memudarkan bekas jerawat atau luka tipis pada wajah karena fungsi regenerasinya. Ini yang membuat warna kulit wajah terlihat lebih merata. Ditambah dengan kemampuannya untuk merangsang produksi kolagen dan anti radang, efeknya mampu menghaluskan kulit dan membuat kulit lebih lembab dan kenyal. 

3. Hyaluronic Acid

Kulit yang sehat, salah satu indikasinya adalah kulit yang terhidrasi dengan baik. Hyaluronic acid dapat mengikat air sampai seribu kali lipat berat aslinya, karena itu dapat menghidrasi kulit dan menjaga kelembapan di permukaan kulit. Seperti yang diketahui secara umum, bahwa kulit kering memiliki kecenderungan lebih mudah kusam dan keriput karena kurangnya kandungan air di permukaan kulit. Dengan adanya hyaluronic acid, maka kondisi kelembaban kulit lebih terjaga. Jika rutin merawat kulit dengan skincare yang mengandung hyaluronic acid secara teratur, terbukti mampu mengisi kerutan dan membuat kulit lebih halus dan menyamarkan kerutan. Hyaluronic acid juga terbukti menurunkan risiko infeksi luka terbuka karena memiliki anti-bakteri.

Tentunya kulit-kulit Wanita Asia membutuhkan perawatan yang harus disesuaikan dengan kondisi iklim musim hujan dan kemarau. Salah satu perawatan untuk kulit tropis dengan zat aktif yang sudah kita bahas diatas tadi adalah Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask serta Pond’s Triple Glow Serum. Dengan kekuatan tiga zat aktif yang terbukti mampu memberikan perawatan kulit terbaik untuk kulit Wanita Indonesia. 



Gluta Boost-C sebagai ingredients utama Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask menjadikan skincare ini sebagai salah satu serum pencerah wajah terbaik untuk kulit tropis. formulasi Gluta Boost-C bekerja 60 kali lebih efektif dari vitamin C. Selain cocok digunakan untuk semua jenis kulit, Pond’s memiliki kemasan sachet yang lebih ekonomis dan praktis untuk dicoba. Ada kemasan serum 7,5 gram dan kemasan sheet mask satuan dengan harga kurang dari 20.000 dan bisa didapatkan di Indomaret terdekat. 

Jangan lupa, perawatan kulit dengan skincare, haruslah dibarengi dengan gaya hidup sehat, termasuk cukup minum air putih dan memperbaiki pola makan. Kulit sehat adalah kulit yang terawat dan cerah karena kondisi kulit cukup terhidrasi dan ternutrisi baik dari luar dan dalam. 

Pakai serum selain bermanfaat untuk kulit, juga saya jadikan sebagai saat me time. Senang sekali dengan hasil pada pemakaian pertama. Serumnya lembut di kulit, tidak lengket dengan kekentalan sedang dan mudah diaplikasikan. Saat pijit bagian wajah dengan serum langsung terasa kalau kulit mulai lembab dan terhidrasi dengan baik. Meskipun belum terlihat hasil cerah dalam sekali pakai, namun kulit sudah tampak glowing alami dan tidak terlihat kusam. Tinggal tunggu dua minggu pemakaian rutin, katanya akan tampak hasilnya.

Memang benar semua konsistensi akan memberikan hasil yang optimal ya, termasuk perawatan wajah dengan Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask yang satu ini.