Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konsultasi Layanan Terbaik Lewat Call Center UT

 


PT. United Tractors, atau yang dikenal dengan UT merupakan perusahaan distributor yang berbasis di Indonesia. Perusahaan ini menjalin kerjasama dengan beberapa produsen alat berat yang ternama. Bahkan, UT menjadi distributor tunggal dari perusahaan alat berat tersebut. Selain menyediakan berbagai alat berat terbaik, UT juga hadir dengan berbagai layanan pelanggan. Mulai dari call center UT, program purna jual, program pembelian suku cadang, dan lain sebagainya. Bagi Anda yang tertarik untuk membeli produk alat berat dari United Tractors, ada baiknya untuk berkenalan terlebih dulu dengan beragam layanan dari perusahaan ini.

  • Call Center UT

Call center UT adalah jenis layanan dari United Tractors yang sangat bisa diandalkan. Melalui layanan ini, Anda bisa menanyakan mengenai detail dari setiap layanan yang disediakan United Tractors. Pihak operator yang ramah akan menjawab segala pertanyaan dan bahkan mampu menjadi konsultan dalam memilihkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan. Anda bisa mengakses layanan customer service ini kapanpun. Pasalnya, layanan ini memang tersedia selama 24 jam. Hubungi nomor 1 500 072 untuk mengakses layanan ini.

  • Layanan Purna Jual

Untuk kebutuhan maintenance, United Tractors hadir dengan layanan purna jual. Layanan ini terdiri dari beberapa jenis yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Salah satunya adalah UT PTA. UT PTA merupakan layanan maintenance dari United Tractors yang melayani pergantian alat. 

Dalam arti, jika Anda menemukan kerusakan pada alat berat saat pembelian, maka Anda berhak untuk meminta ganti kepada pihak UT. Mereka akan langsung mengganti suku cadang yang rusak tersebut dengan suku cadang yang baru. Namun, sudah pasti hal tersebut memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan layanan Preventive Maintenance Package. Paket maintenance ini membantu Anda untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh setiap sebelum dan sesudah alat berat tersebut digunakan. Dengan pemeriksaan yang rutin ini, Anda dapat memperbaiki kerusakan-kerusakan kecil yang terjadi sebelum menunjukkan gejala. Layanan ini juga sangat berguna untuk membantu meminimalisir resiko terjadinya malfungsi mesin. 

Layanan purna jual yang terakhir adalah UT PAP, atau Program Analisa Pelumas. Program ini ditujukan untuk mengawasi kadar dan kondisi dari pelumas mesin. Para mekanik juga akan langsung melakukan tindakan penggantian oli pelumas jika dibutuhkan. 

  • Layanan On Time Full

Bagi Anda yang mengedepankan ketepatan waktu, tak akan kecewa dengan layanan UT satu ini. On Time Full merupakan layanan dari United Tractors yang mengedepankan kecepatan dan efisiensi waktu. Lewat layanan program ini, Anda bisa membeli produk sparepart dengan menggunakan jasa pengiriman kilat. Selain itu, layanan ini juga bisa digunakan untuk tindakan maintenance rutin.

Dalam hal maintenance, United Tractors akan mengirimkan tenaga mekanik yang sangat berpengalaman. Mereka dapat melakukan pemeriksaan mesin secara menyeluruh dan melakukan tindakan perbaikan sesuai kebutuhan. Dengan program maintenance yang sesuai jadwal, proyek yang tengah dijalankan pun bisa berlangsung secara tepat waktu.

  • Financing Program

Dari sektor pembayaran, United Tractors menawarkan layanan Financing Program yang akan sangat memudahkan. Program ini terbentuk dari hasil kerjasama antara UT dengan berbagai bank dan instansi finansial yang terpercaya. Sebagai hasil, Anda memperoleh fleksibilitas dalam hal pembayaran. Tingkat bunga cicilan untuk beberapa alat berat dan suku cadang juga cukup menggiurkan. 

Dengan banyaknya layanan yang tersedia, manakah yang sesuai dengan kebutuhan Anda? Yang jelas, Anda bisa memperoleh informasi lebih mendetail mengenai masing-masing layanan tersebut lewat fitur Call Center UT. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.