Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TRAC: Tidak Hanya Menyediakan Sewa Mobil Jakarta. Di Kota Lainnya Juga Ada Loh!


Sudah banyak masyarakat Indonesia yang mempercayakan perjalanannya kepada TRAC. Sebab, tidak hanya untuk rental mobil Jakarta, Anda juga bisa menggunakan TRAC di berbagai kota lainnya. 

Ini karena TRAC memiliki jaringan yang luas di 50 kota besar di Indonesia, mulai dari pulau Jawa, Bali, Sumatera hingga Kalimantan.

TRAC memastikan Anda memiliki banyak opsi untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Untuk berwisata dengan keluarga, mobil Innova atau Avanza bisa menjadi pilihan. Jika Anda hendak menjemput rekan bisnis, menyewa Fortuner atau Alphard adalah pilihan bagus. Namun, kalau Anda ingin mengangkut barang TRAC juga menyediakan Gran Max dan Hilux.

Bahkan, tidak tanggung-tanggung, saat ini TRAC sudah mengeluarkan seri EV (Electric Vehicle) atau mobil listrik guna mendukung gerakan hemat energi. Fitur sewa mobil listrik ini baru berlaku di beberapa daerah saja.

TRAC memastikan bahwa mobil yang hendak Anda sewa merupakan mobil dengan mesin yang sehat dan terawat. Ini karena TRAC selalu melakukan maintenance berkala, serta melakukan pengecekan sebelum mobil tiba di tangan Anda.

TRAC memberlakukan waktu sewa yang fleksibel. Tujuannya adalah agar Anda bisa tetap hemat dan menggunakan mobil sesuai kebutuhan saja.

Batas penyewaan kendaraan harian di TRAC adalah sewa per 4 jam dan 12 jam. Lebih dari itu, TRAC juga memungkinkan Anda untuk menyewa mobil secara mingguan dan bulanan. Anda bisa mengkomunikasikan kebutuhan Anda dengan Customer Center TRAC.

Bisa Anda Gunakan Keluar Kota

Tidak tertarik dengan sewa mobil Jakarta? Ingin sewa mobil ke luar kota? Tentu saja bisa. Anda hanya perlu mengkomunikasikan destinasi Anda saat hendak menyewa, serta mengembalikan armada sesuai dengan durasi yang disepakati.

Layanan ini juga berlaku jika Anda memilih menggunakan pengemudi dari TRAC. Dengan memenuhi syarat tertentu, Anda sudah bisa jalan-jalan di luar kota tanpa lelah menyetir jarak jauh.

Untuk Anda yang ingin pergi bersama rombongan dalam satu kendaraan, TRAC juga menyediakan layanan sewa bus dengan berbagai macam opsi pilihan kendaraan

Terdapat Berbagai Opsi Bus Sesuai dengan Kebutuhan

TRAC menyediakan empat jenis bus dengan kapasitas dan fasilitas yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan rombongan Anda. Berikut penjelasannya:

  • Luxury Bus

Jenis bus ini sangat tepat jika Anda ingin sewa bus luxury Jakarta atau dari kota mana pun. Memiliki 11 kursi, bus jenis ini punya interior fasilitas mewah seperti LCD TV, headphone dan WiFi. Selain itu, ada juga pantry yang fungsional serta ruang meeting dan kursi refleksi.

  • Small Bus

Untuk Anda yang bepergian dengan rombongan kecil, small bus menyediakan armada dengan 13-16 kursi. Meski ukurannya kecil, small bus TRAC menyediakan fasilitas penunjang kenyamanan seperti kursi yang empuk dan LCD TV. Tidak lupa pula soket charger di tiap kursi.

  • Medium Bus

Jika rombongan Anda berjumlah 18-35 orang, pilihlah medium bus dari TRAC. Bus ini memiliki fasilitas terbaik TRAC dengan tempat duduk yang nyaman, LCD TV, DVD Player dan soket charger. Selain itu, ada pula fitur WiFi agar Anda tetap terkoneksi dengan dunia maya.

  • Big Bus

Untuk Anda yang berpelesir dengan jumlah orang yang lebih besar, yakni 40-59 orang, big bus adalah pilihan tepat. Meski bisa menampung banyak penumpang, bus ini memiliki fasilitas yang nyaman untuk semua orang.

Temukan Banyak Promo dan Diskon

Selain layanannya yang prima dan mengutamakan kepuasan pelanggan, Anda juga bisa dengan mudah cek promo dan diskon untuk setiap transportasi yang tersedia. Jadi, perhatikan dengan baik setiap detail armada dan temukan program promo yang sedang berlaku. Kelebihan satu ini hanya bisa Anda dapatkan ketika melakukan pemesanan melalui aplikasi TRACtoGo.