Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jenis dan Daftar Harga Mayones



Mayones atau Mayonaise (bahasa Inggris) adalah saus untuk penambah rasa dalam beberapa makanan seperti salad aneka kue, hingga gorengan. Tambahan mayones di makanan ini membuatnya lebih nikmat.

Harga mayones awalnya mahal dan cuma kalangan tertentu yang menikmatinya. Tapi seiring waktu harganya terjangkau seiring beragamnya produk tersebut.

Bahan Mayones

Mayones sendiri terbuat dari bahan bahan seperti campuran gula, garam, mustard, kuning telur, vinegar, dan gula. Namun mayones juga bisa dibuat sendiri dengan bahan sederhana telur, lemon dan susu murni.

Mayones Modern

Bahan bahan mayones modern telah dikombinasi dengan tambahan beberapa bahan seperti mustard dan minyak canola dengan tekstur lebih lembut dan creamy.

Jenis dan Daftar Harga Mayones

Nah berikut ini jenis/merk dan daftar harga mayones di pasaran perkilo gram. Perlu diketahui harga ini bisa saja berbeda beda tiap toko. Berikut daftarnya :

Maestro Varian Original Rp29.580 perkilogram

Prima Agung Mayonaise Varian Original Rp33.500 perkilogram


Euro Gourmet Varian Original Rp27.800 perkilogram

Mama Suka Varian Salad Dressing Rp28.000 perkilogram

Maestro Varian Thousand Island Rp29.000 perkilogram

Kenko Mayonaise Sakura Rp27.500 perkilogram

Mazzoni Varian Original Rp35.000 perkilogram

Mayo Mayonaise Varian Hot Rp38.000 perkilogram

Mamayo Original Mayonaise Rp26.000 perkilogram

Mc Lewis Varian Hot Rp18.750 perkilogram

Me Lewis Varian Sweet Rp20.000 perkilogram

Mamayo Mayonaise Varian Sweet Rp23.000 perkilogram

Nah itulah tadi jenis dan daftar harga mayones di pasaran. Harga diatas bisa berubah sewaktu waktu tergantung toko masing masing. Harga mayones kiloan cenderung mengalami perubahan. 


Misalnya harga mayonaise maestro original. Sebelumnya dijual seharga Rp.27 ribu rupiah perkilogram. Naik menjadi Rp.29 ribu/per kg. Kemudian, mayones jenis Mazzoni original yang tadinya seharga Rp 42 ribu per kilogram, kemudian turun jadi Rp.35 ribu saja perkilonya. 

Selain itu, rasa tiap mayones bisa saja berbeda beda tiap toko. 


Jika anda ingin membeli mayones, bisa pesan disini, https://www.google.com/amp/s/www.blibli.com/amp/jual/mayonnaise. Tersedia aneka produk mayones berbagai jenis, ukuran dan varian rasa dengan harga terjangkau.