Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Produk Unggulan dan Layanan Jual Beli Mobil Online



Saat ini sudah banyak sekali marketplace mobil yang menjual mobil secara online dan menyediakan beragam pilihan terbaik. Kini, Anda bisa menggunakan marketplace mobil terpercaya untuk kebutuhan kredit mobil baru online 2022.

Hanya di SEVA Anda bisa membeli atau menjual mobil baik mobil baru maupun bekas. Ciri produk utama yang mereka miliki saat ini tentunya adalah mobil. Walaupun ada juga produk lainnya yang dijual di sini, tapi produk utamanya adalah mobil.

Produk Unggulan dan Terbaik dari SEVA

Lalu, apa saja produk unggulan yang dimiliki oleh marketplace mobil online yang satu ini? Berikut ini pilihan produk unggulan dan produk utama yang dimiliki oleh SEVA:

  1. Mobil Bekas

Mobil bekas yang berkualitas dengan unit terbatas adalah kalimat utama yang menjadi slogan situs jual beli online yang satu ini. Mengenai produk unggulan yang berupa mobil bekas ini kualitasnya memang tidak main-main dan tidak sembarangan.

Mobil bekas yang dijual di sini bukan mobil bekas kualitas rendahan, tapi mobil-mobil yang dijual dengan melalui proses inspeksi yang dinilai langsung oleh tim profesionalnya. 

Sama juga dengan mobil baru yang dijual di sini, pencariannya bisa dilakukan dengan cara memfilter jenis dan tipe mobilnya sampai menemukan yang pas.

  1. Mobil Baru

Membeli mobil baru memang tidak mudah bagi sebagian orang, karena harganya yang tidak murah. Tapi bagi Anda yang ingin membeli mobil baru bisa mencoba kunjungi website resmi Seva.id untuk melihat-lihat produk mobil barunya.

Harganya bergantung pada tipe mobil itu sendiri dan cukup kompetitif di pasaran. Untuk pencarian tipe mobil tertentu Anda bisa mencoba menggunakan filter yang lebih spesifik seperti misalnya, filter merk, model, jenis, kapasitas mesin kendaraan dan sebagainya.

Layanan Jual Beli Mobil Online

Layanan apa saja yang dimiliki oleh SEVA? Simak pembahasannya di bawah ini:

  1. Layanan Inspeksi Mobil Gratis

Salah satu layanan yang bisa digunakan bagi Anda yang ingin membeli mobil bekas adalah, menggunakan inspeksi mobil secara gratis. Tim akan menginspeksi atau memeriksa mobil terlebih dulu.

  1. Pilihan Expert

Layanan lainnya yang juga bisa dipilih adalah Pilihan Expert, yaitu mobil bekas dengan spesifikasi terlengkap. Supaya pembeli yakin bahwa mobil bekas yang dibelinya memang memiliki kondisi yang benar-benar baik.

  1. Bandingkan Mobil

Perbandingan mobil secara online juga bisa dilakukan di sini dengan menggunakan fitur bandingkan mobil. Maka hal ini akan menghindarkan Anda dari pembelian mobil yang salah, atau tipe yang tidak sesuai keinginan.

  1. Tukar Tambah Mobil

Bosan dengan mobil lama dan ingin membeli yang baru, coba saja fitur tukar tambah mobil. Anda menjual mobil lama di SEVA kemudian membeli mobil baru dengan hasil penjualan mobil lama.

Produk unggulan dan layanan yang diberikan oleh SEVA menjadi paduan terbaik dari marketplace mobil online ternama yang satu ini, yang menjamin bahwa seluruh mobil yang dijual di sana berkualitas unggulan.