Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata dengan Rombongan Jadi Lebih Mudah Karena Sewa Bus di TRACtoGo

 


Ketika berlibur bersama rombongan, ada baiknya Anda memilih untuk sewa bus untuk menjamin perjalanan Anda.Saat memakai aplikasi TRACtoGo, Anda akan merasakan kenyamanan serta kemudahan dalam berwisata. 

Bagaimana tidak, Anda tidak perlu repot-repot mencari angkutan umum untuk pergi ke tempat wisata.  Anda hanya perlu memakai aplikasi TRACtoGo, kemudian memilih mobil atau bus yang diinginkan. 

Terdapat banyak sekali bus dan mobil yang bisa Anda pilih dengan varian harga yang tentu menyesuaikan pada mobil yang akan disewa. 

 Berikut alasannya: 

Berlibur dengan Aman

TRAC memastikan kenyamanan Anda adalah nomor 1, sehingga kelayakan mesin bus dan eksteriornya telah dijamin baik. Layanan sewa bus  dari TRAC selalu memperhatikan bagian mesin dan kelayakan jalan. Ketika ada bagian kendaraan yang butuh penyesuaian, maka tim teknisi akan melakukan perbaikan sesuai standar keamanan dan keselamatan. Anda dapat menempuh perjalanan dengan lancar tanpa kendala mogok di jalan akibat mesin yang bermasalah. Hal ini tentunya akan menambah kenyamanan Anda saat berkendara. 


TRAC juga sangat memperhatikan keselamatan customer. Oleh karena itu, saat menyewa kendaraan dari TRAC, Anda akan dibekali dengan asuransi. Layanan seperti ini tentunya sangat bagus karena mampu menjamin keamanan dan keselamatan penyewa.

Fasilitas 

Fasilitas yang disediakan oleh TRAC juga cukup lengkap. Untuk TRAC bus, Anda akan menemukan fasilitas seperti dapur kecil, toilet, LCD TV, AC, dan lain sebagainya. 

Selain itu, ada mini bus dengan fasilitas seperti selimut, bantal, AC, dan lainnya yang dapat menambah kenyamanan saat menggunakan kendaraan dari TRAC. 

Pemesanan yang Mudah

Mungkin Anda masih bingung bagaimana cara menyewa bus pariwisata melalui aplikasi TRACtoGo, berikut langkahnya: 

  1. Untuk menyewa mobil, unduh aplikasi TRACtoGo di Play Store atau App Store.

  2. Setelah itu, silahkan buat akun terlebih dahulu. 

  3. Jika sudah membuat akun dan mendaftarkan diri, maka langkah selanjutnya yakni mencari bus yang akan disewa. 

  4. Anda bisa memilih sewa mobil atau sewa bus (pilih tipe yang ingin disewa, jangan lupa sesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang tersedia).

  5. Selanjutnya silahkan cari tipe mobil atau bus yang diinginkan, kemudian pilih Sewa

  6. Setelah itu, klik Checkout. Nantinya Anda akan dibawa ke halaman pembayaran. 

  7. Silakan pilih metode pembayaran yang ingin digunakan (transfer bank, kartu kredit, dan lain-lain). 

  8. Jika pembayaran telah selesai, maka proses sewa telah berhasil.

Sebelum memilih mobil atau bus, sebaiknya tanyakan ketersediaannya terlebih dahulu. Kemudian setelah proses pembayaran, Anda bisa menghubungi tim customer service TRAC untuk penjemputan mobil. 


Driver Berpengalaman

Selain itu, Anda tidak perlu mencari driver sendiri untuk perjalanan Anda karena TRAC juga menyediakan layanan jasa pengemudi. Dipastikan bahwa driver yang akan mengantar Anda selama perjalanan sudah mengetahui medan perjalanan.

Keunggulan lainnya, TRAC telah menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat melalui SMART Protocol untuk menjamin kesehatan pelanggan.

Maksud dari SMART Protocol adalah mobil operasional selalu disterilisasi sebelum dan sesudah penggunaan (Sanitized). Lalu, driver dan penumpang juga wajib menggunakan masker sebelum memulai perjalan (Wear a mask and Ready to Go).


Hemat Waktu

Dengan sewa bus, Anda tentunya mengurangi kemacetan kota dan tidak menghabiskan lahan parkir ketika sedang pergi bersama rombongan. Karena muatan bus yang besar, ini membantu Anda untuk mengorganisir acara terhadap satu kendaraan saja, sehingga akan lebih mudah mengatur penumpang dan tidak memakan waktu banyak. Tujuan wisata pun dapat disesuaikan dengan kemauan Anda. 

Harga Spesial TRAC Bus untuk Rombongan Pernikahan

Memiliki banyak jenis promo dan penawaran menarik, salah satu yang tersedia di TRAC adalah harga spesial untuk rombongan pernikahan menggunakan TRAC Bus. Dalam promo ini, Anda bisa mendapatkan solusi transportasi untuk hari spesial bersama keluarga dengan harga terjangkau, yakni mulai dari Rp1.550.000,-. 

Bahkan, TRAC siap memberikan layanan konsultasi perjalanan yang akan memandu Anda selama perjalanan. Promo paket spesial untuk rombongan pernikahan ini tersedia di cabang TRAC Bus Jakarta dan Surabaya. Untuk menikmati promonya, Anda perlu melampirkan dokumen pernikahan yang sah, serta melakukan reservasi dan booking paling lambat H-3 sebelum acara atau keberangkatan.