Langsung ke konten utama

7 HP Vivo Terbaru dengan Spesifikasi Mumpuni

Salah satu produsen dari Tiongkok yang menarik banyak perhatian beberapa tahun ini ialah Vivo. Vendor ini begitu gencar melakukan promosi di pasar Indonesia. Dari berbagai macam sektor gadget, salah satu bahan promosi yang sering diunggulkan Vivo adalah kualitas kameranya yang tidak boleh dipandang sebelah mata. Bila Anda tertarik memiliki ponsel besutan Vivo, berikut beberapa HP Vivo terbaru.

Vivo Nex Dual Display

Di banderol dengan harga Rp 14 jutaan, HP Vivo terbaru, Vivo Nex Dual Display ini memiliki konsep dua layar. Untuk layar utama memiliki dimensi 6,3 inch serta rasio layar 19,5:9, sedangkan untuk layar yang kedua mempunyai dimensi sebesar 5,4 inch. Dua layar ini mempergunakan panel AMOLED. Selain memiliki kecanggihan dua layar, ponsel ini juga memiliki RAM berukuran jumbo yakni 10 GB, dan chipset Snapdragon 845. Untuk masalah kamera, Vivo Nex Dual Display memiliki kamera berukuran 12 MP + 5 MP. Kamera ini dapat digunakan sebagai kamera depan dan kamera belakang. Bisa dikatakan, Vivo Nex Dual Display adalah satu ponsel dengan berjuta keunggulan.

Vivo Y95

Jika Anda sedang mencari gadget dengan budget kurang dari Rp 3 juta namun memiliki spesifikasi yang tinggi, Vivo Y95 dapat dijadikan sebagai jawaban. Memiliki RAM berukuran 4 GB, dan memori penyimpanan 64 GB, Vivo Y95 juga menawarkan layar berukuran 6,22 inch dengan rasio layar 19:9, hal ini membuat bodi ponsel ini terlihat memanjang. Sedangkan untuk masalah kamera, Vivo Y95 memiliki kamera depan berukuran 20 MP sedangkan kamera belakang berukuran 13 MP. Dengan ukuran kamera yang ciamik ini, gambar super berkualitas bisa Anda dapatkan. Untuk masalah baterai, Vivo Y95 memiliki ukuran baterai sebesar 4.030 mAh.

Vivo Y93

Vivo Y93 merupakan ponsel besutan Vivo yang memiliki desain kekinian dan elegan. Memiliki dapur pacu Snapdragon 439 serta RAM yang berukuran 4 GB, untuk mendapatkan Vivo Y93, Anda hanya perlu membayar dengan harga Rp 2 jutaan. Bagi Anda yang gemar berfoto selfie, Vivo Y93 sepertinya menjadi jawaban dari kegundahan Anda, karena ponsel ini memiliki dual kamera dengan ukuran 13 MP serta lensa tambahan yang dapat menghasilkan efek bokeh. Untuk berfoto selfie, Vivo Y93 mengandalkan kamera yang berukuran 8 MP. Meskipun kurang cocok bagi Anda yang memiliki hobi bermain game, namun Vivo Y93 pas bagi Anda yang ingin memiliki ponsel untuk swafoto. Jadi, segera miliki sekarang juga.

Vivo Y11 Pro

Datang dengan banyak keistimewaan, tentu saja keunggulannya tidak perlu dipertanyakan lagi. Vivo Y11 Pro ditenagai dengan processor Snapdragon 660, serta RAM yang berukuran 4 GB. Untuk memori internal, Vivo Y11 Pro menyematkan memori sebesar 64 GB. Di banderol dengan harga Rp 4 jutaan, layar full HD+ disematkan pada ponsel ini. Bagaimana dengan ukuran layarnya? Vivo Y11 Pro memiliki ukuran layar 6,41 inch dengan poni pendek. Namun, bila dianggap biasa, Anda harus mulai terkesima karena Vivo Y11 Pro merupakan ponsel resmi di Indonesia yang muncul dengan fasilitas sensor sidik jari.

Vivo Y91

Memiliki harga Rp 1 jutaan, Vivo Y91 memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan pendahulunya yakni Y95. Bahkan, bisa dikatakan jika Vivo Y91 merupakan seri harga murah dari Y91. Meskipun demikian, namun spesifikasi yang dimilikinya tidak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, bagi Anda yang memiliki ponsel cukup mumpuni dengan harga terjangkau, Vivo Y91 adalah pilihannya. Kamera yang disematkan berukuran 2 GB dan memori internal berukuran 16 GB. Untuk kamera, Vivo Y91 memiliki kamera dengan ukuran 13 MP, dan baterai 4000 mAh.

Jadi, mana HP Vivo terbaru yang akan Anda pilih? Selain menentukan ponsel mana yang akan dibeli, tentukan pula tempat untuk melakukan pembelian ponsel. Bila ingin melakukan pembelian secara online salah satu tempat yang direkomendasikan adalah Bhineka.com. Bhineka.com merupakan toko online yang menyediakan kebutuhan mulai dari gadget, laptop, hingga peralatan hobi yang Anda suka. Memiliki harga terjangkau, Bhineka.com akan memberikan pengalaman belanja menarik untuk Anda. 

Postingan populer dari blog ini

Meja Staff Ideal

Fungsi meja kantor yang pada umumnya untuk membaca, menulis dan aktivitas lainya, kini mulai bergeser fungsi sesuai dengan berkembangya waktu. Meja kantor untuk para staff haruslah memiliki banyak ruang untuk memberikan keleluasaan karyawan untuk berkerja. Tak hanya sebagai sebuah furnitur biasa, Meja Staff haruslah didesain senyaman mungkin untuk menunjang aktivitas karyawan dalam bekerja.
Meja Staff yang ideal pada masa kini haruslah menyediakan beberepa laci yang disertai kunci agar bisa menyimpan file penting dan barang pribadi, tidak hanya satu laci, biasanya meja staff ini terdiri dari 3 laci. Selain itu harus terdapat ruang untuk menempatkan peralatan kantor seperti alat tulis yang sangat mudah diraih. Dan terakhir harus terdapat ruang besar dalam penempatan alat-alat modern perkantoran seperti komputer, mesin fax, telepon dan lain-lain. Meja perkantoran untuk para staff ini juga harus didesain semenarik mungkin, selain agar lebih enak dipandang oleh anda, klien kantor Anda pun…

Nganu itu apa ?

Nganu kita pasti sudah pernah mendengar kata ini atau bahkan tak jarang mengucapkannya. Lalu apasih sebenarnya nganu itu sendiri ? Nganu bisa dibilang satu buah kata yang memiliki berbagai macam makna, tergantung konteks pembicaraan yang sedang dilakukan oleh orang.

Hal Hal yang Perlu Diketahui Tentang Tes Alergi

Alergi merupakan kondisi yang bereaksi secara berlebihan terhadap zat tertentu. Zat penyebab alergi sendiri disebut alergen. Gejala alergi sendiri bermacam-macam. Ada alergi ringan seperti gatal atau bersin, hingga alergi berat yang sangat berbahaya. Untuk mengetahui apakah seseorang mengidap alergi terhadap zat tertentu, biasanya dilakukan Tes Alergi. Pada umumnya, tes alergi terbagi menjadi tes darah dan tes kulit. Tes ini sendiri bertujuan untuk mengetahui apakah tubuh bereaksi terhadap zat alergen atau tidak. Alergen sendiri terbagi menjadi beberapa jenis. Alergen hirup, merupakan alergen yang memicu alergi apabila terhirup melalui saluran pernapasan. Contohnya, alergi terhadap debu, atau bulu binatang. Alergen kontak, bereaksi apabila terjadi kontak langsung antara kulit dan alergen. Contohnya seperti alergi lateks, atau bahan tertentu. Alergi saluran cerna, adalah jenis alergen yang terdapat pada makanan. Alergen jenis ini bereaksi ketika memasuki saluran pencernaan. Contohnya…