Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi dan Harga Toyota Avanza Bekas, Dapatkan di Dealer mobil88

Photo by mobil88

Toyota Avanza menjadi salah satu contoh mobil keluarga favorit di kalangan ekonomi kelas menengah, dan kerap menjadi pilihan saat ingin memiliki mobil dengan anggaran ketat. Sebab, harga Avanza bekas dinilai relatif terjangkau bagi masyarakat Indonesia pada umumnya.

Tipe mobil bekas ini merupakan idaman bagi banyak orang karena cenderung lebih murah, sehingga memungkinkan Anda untuk menghemat dana bahkan hingga belasan juta rupiah.  Oleh karena itu, jika Anda merasa sayang menghamburkan terlalu banyak uang demi alat transportasi baru, menebus mobil second adalah pilihan tepat. 

Simak ulasan berikut untuk mengetahui spesifikasi Toyota Avanza dari dealer mobil bekas terbaik Indonesia, mobil88, untuk mempermudah Anda dalam membuat keputusan final. Bahkan, Anda bisa langsung mendapatkan mobil bekas impian di salah satu cabang mobil88, lho. 

1. Spesifikasi dan Fitur Toyota Avanza

Sama halnya seperti membeli mobil baru, Anda juga harus mempelajari secara menyeluruh sebelum membeli mobil bekas. Dengan begitu, Anda bisa memperoleh gambaran lengkap mengenai apa saja yang tersedia atau tidak tersedia pada kendaraan Anda.

Spesifikasi All New Avanza hadir dengan ukuran yang lebih besar daripada model-model sebelumnya. Panjangnya mencapai 4.395 milimeter dengan lebar 1.730 milimeter. Namun, tinggi varian Avanza terbaru 100 milimeter lebih pendek dari sebelumnya yang menjangkau 1.800 milimeter.

Selanjutnya, Toyota memperpanjang jarak sumbu roda Avanza menjadi 2.750 milimeter, di mana dimensi baru untuk wheelbase depan dan belakang masing-masing adalah 1.505 dan 1.500 milimeter. Peningkatan ground clearance sebesar 250 milimeter pun menjadi salah satu pengembangan yang signifikan.

2. Harga Avanza Bekas di mobil88

Saat hendak membeli Toyota Avanza bekas, salah satu pilihan yang wajib Anda pertimbangkan adalah membelinya di mobil88. 

Selain karena proses mudah dan aman, serta layanan pelanggan terbaik yang ditawarkan, mobil88 juga menyediakan harga Avanza bekas yang cukup bervariatif, dengan tipe beragam, antara lain sebagai berikut: 

1. Avanza G Matic Tahun 2011

Bagi Anda yang sedang mencari dan ingin membeli Avanza bekas, di mobil88 tersedia stok unit yang bisa dibeli dengan harga mulai Rp 100 jutaan, yaitu tipe G. Toyota Avanza tipe G memiliki transmisi matic dan merupakan keluaran tahun 2011. Kondisi unit dan eksteriornya pun cukup baik dengan jarak tempuh mencapai 120 ribu kilometer. 

Tak hanya itu, bagian interiornya telah dilapis ulang menggunakan kulit sintetis, namun masih terlihat rapi. Toyota Avanza G warna hitam ini juga sudah memiliki head unit berupa layar monitor touchscreen yang hadir khusus untuk melengkapi kebutuhan multimedia kamu selama berkendara bersama keluarga.

2. Avanza Lainnya di mobil88

Selain tipe G, mobil88 juga menyediakan berbagai pilihan Avanza lainnya dengan tahun lebih baru dan harga yang sedikit lebih mahal. Seperti misalnya, Avanza G lansiran tahun 2012 dijual Rp 112 jutaan, Avanza tahun 2013 dijual Rp 118 jutaan, dan Avanza G keluaran tahun 2014 dijual Rp 147 jutaan.

Kemudian, untuk tahun perakitan 2017 transmisi manual dijual dengan harga bervariasi mulai dari Rp 128 juta sampai Rp 156 juta. Adapun harga-harga tersebut bergantung pada kondisi dan juga jarak tempuhnya.

Untuk harga Avanza bekas generasi terbaru di mobil88, ada Avanza G 2021 transmisi AT dijual Rp 236 juta. Sementara tipe Veloz Q TSS lansiran 2021 harganya mencapai Rp 304 juta. 

Pilihan tipe mobil Avanza bekas yang tersedia di mobil88 memiliki kondisi unit beragam, namun tetap terjaga kualitasnya, sehingga Anda bisa memilih sesuai dengan yang Anda inginkan. 

Dealer Jual Beli Mobil Bekas Terpercaya, mobil88

Bagi Anda yang belum tahu, mobil88 merupakan salah satu perusahaan yang melayani jual beli mobil bekas, dengan reputasi positif berkat dedikasinya terhadap kepuasan pelanggan. Selain untuk membeli mobil bekas, Anda juga dapat tukar tambah hingga jual mobil bekas dengan proses cepat, mudah, dan aman di mobil88.

Selain itu, Anda juga dapat melihat secara langsung kendaraan pilihan di showroom mobil88 yang tersebar di berbagai kota di Pulau Jawa, Bali, Kalimantan dan Sumatera. Jadi, jika Anda sedang mencari mobil bekas Bandung atau Surabaya dalam kondisi premium dengan harga terjangkau, mobil88 siap menjadi mitra Anda.

Dealer atau cabang mobil88 bisa Anda temukan di berbagai kota seperti: Medan, Semarang, Balikpapan, Bandung, Surabaya, Bekasi, Tangerang, Palembang hingga Pekanbaru. Adapun beberapa alamat lengkapnya adalah sebagai berikut:

1. Cabang DKI Jakarta

Ada beberapa showroom yang tersebar di DKI Jakarta, yaitu:

  • mobil88 Buaran di Jalan Raden Inten RT001/RW14, Duren Sawit, Jakarta Timur.

  • mobil88 Cilandak di Jalan TB Simatupang Nomor 25 Cilandak, Jakarta Selatan.

  • mobil88 Cempaka Putih di Jalan Jendral Ahmad Yani No.51 RT013/RW02 Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

  • mobil88 Tebet di Jalan Prof. Dr. Soepomo SH 36-37, Tebet, Jakarta Selatan.


2. Cabang Depok

mobil88 Depok ada di Jl Margonda Raya Nomor 121, Depok. Lokasinya tepat di sebelah Terminal Depok.

3. Cabang Denpasar

Showroom mobil88 Denpasar ada di Grha TRAC, Jalan By Pass Ngurah Rai Kelan, Tuban, Kuta, Kab. Badung, Denpasar, Bali.


Soal jual atau beli mobil bekas berkualitas, mobil88 adalah partner ideal Anda. Kunjungi www.mobil88.astra.co.id untuk informasi selengkapnya!