Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kartu Grafis Berkualitas Dengan Harga Murah

 

Video Graphics Array (VGA) atau kartu grafis merupakan salah satu komponen yang sangat penting dalam komputer, terutama untuk mendukung kebutuhan gaming dan editing. Pasalnya, tanpa adanya kartu grafis yang mumpuni, kamu tidak akan bisa bermain game dengan tampilan visual yang baik. 

Kini sudah banyak sejumlah produk kartu grafis berkualitas dengan harga yang cukup murah. Berikut sejumlah rekomendasinya.

  1. AMD RX 580-8GB


Meskipun murah, tetapi kualitas kartu grafis yang satu ini sangat bagus yang mampu menjalankan sebagian besar game PC terbaru dengan pengaturan tinggi hingga ultra dengan resolusi 1440p. 


AMD RX 580-8GB hadir dengan 2 port HDMI, 1 port DVI-D dan 2 Display Port yang didukung oleh RAM GDDR5 8GB. 


  1. Palit


Palit merupakan perusahaan yang memproduksi kartu grafis berbasis Nvidia. Meskipun berbasis di Taiwan, tetapi pabrik Palit berlokasi di Tiongkok. Mungkin dengan alasan inilah yang membuat Palit mampu menghadirkan sejumlah kartu grafis atau VGA Card dengan harga yang cukup murah.


  1. ASRock


Salah satu perusahaan asal Taiwan lainnya yang memproduksi kartu grafis adalah ASRock. Dimana, mereka membuat VGA Card yang berbasis AMD Radeon. Walaupun terbilang sebagai pemain baru di industri kartu grafis, tapi produk dari ASRock mampu bersaing secara kualitas maupun harga. 


  1. MSI GTX 750 OC 2GB DDR5 N750


MSI GTX 750 OC 2GB DDR5 N750 merupakan seri terbaru dari MSI yang sudah dilengkapi dengan sistem pendingin yang sangat bagus. Kelebihan lainnya dari kartu grafis ini adalah pada Core Speed-nya yang mampu mencapai 1059Mhz dan Boost Speed hingga 1137 Mhz.

 


  1. Nvidia GTX 1650 Super Overclocked-4GB


Produk ini termasuk dalam kartu grafis gaming terbaik yang hadir dengan arsitektur Turing terbaru. Berkat didukung RAM 4GB GDDR6 yang dimilikinya, kamu bisa bermain game PC dengan lancar tanpa lag. 


Selain itu, ukurannya yang minimalis serta desain kipas tunggal sehingga membuatnya kompatible dengan hampir semua tata letak sistem dan ukuran casing.