Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Keunggulan Redmi Note 10 yang Tidak Bisa Kamu Lewatkan


 Ponsel redmi note 10 memang kerap menjadi perbincangan karena ponsel yang satu ini bukan hanya memiliki harga yang cukup terjangkau saja, melainkan juga spesifikasi yang mumpuni. Banyak pecinta gadget yang mengincar produk yang satu ini. Nah, apabila kamu juga salah satunya, jangan sampai melewatkan keunggulan redmi note 10 berikut ini ya!

 

1. Dilengkapi dengan layar AMOLED

Apabila dibandingkan dengan produk sebelumnya, redmi note 10 memang memiliki ukuran yang lebih kecil, yakni berukuran 6.43 inchi. Akan tetapi, kita tidak bisa melihat hanya dari satu sisi saja. Soalnya, dari secara keseluruhan aspek layar redmi note 10, ponsel yang satu ini justru mengalami peningkatan. Misalnya saja seperti penggunaan teknologi AMOLED dot Display. Hal ini membuat layarnya menjadi penghasil kontras serta memiliki tingkat kecerahan yang lebih baik. Bukan hanya itu saja, konsumsi daya pada redmi note 10 juga menjadi lebih hemat.

Sementara itu, layar ponsel redmi note 10 pun memiliki layar ke body yang  sebesar 83.5%. Hal ini pun juga didukung oleh tingkat pencahayaan yang lebih baik, yakni sebesar HBM 700 nit serta 1100 nit. Apabila ponsel ini digunakan di luar ruangan dan layarnya terkena matahari langsung, maka penggunanya tidak akan merasa silau.

 

2. Sudah dilengkapi dengan sertifikat IP53

Pada dasarnya body redmi note 10 sudah dirancang dengan berat yang ringan yakni sebesar 178.8 gram. Sementara itu, dimensi yang dimilikinya ialah sebesar 160.5 x 74.5 x 8.3 mm. Melalui ukuran yang sebesar itu, tentu saja redmi note 10 akan memberikan kenyamanan sendiri bagi para pengguna redmi note 10 ketika sedang menggenggam ponsel yang satu ini.

Sementara pada area di bagian depan, redmi note 10 dilapisi dengan pelindung Gorilla Glass 3. Pelindung yang satu ini berfungsi untuk mencegah goresan sampai dengan 35% atau juga 3 kali lebih kuat apabila kita bandingkan dengan pelindung pada generasi sebelumnya. Makanya, body ponsel ini pun dibuat dengan bahan material plastik serta terdapat beberapa port pada bagian bingkainya, seperti misalnya tombol volume serta power dan tidak lupa juga ada pemindai sidik jari.

 

3. Baterai yang berukuran besar

Ponsel redmi note 10 ternyata juga dilengkapi dengan kapasitas baterai yang besar. Soalnya, baterai ponsel yang satu ini memiliki kapasitas 5.000 mAh. Bukan hanya itu saja, baterai redmi note 10 pun sudah didukung oleh teknologi pengisian daya secara cepat, yaitu sebesar 33 W. Dengan adanya teknologi pengisian ini, tentu pengguna redmi note 10 bisa melakukan pengisian daya hingga penuh. Waktu yang mereka butuhkan untuk mengisi daya ialah sekitar 74 menit saja. Bukan hanya itu, ada juga panel yang laju penyebarannya sampai dengan 60Hz. Tidak heran jika ponsel ini memiliki daya yang lebih lama lagi.

 

4. Memiliki performa yang lebih unggul

Redmi note 10 dilengkapi dengan chipset snapdragon 678 serta fabrikasi 11 nanometer dan prosesor octa-core yang dilengkapi dengan 2 x 2.2 GHz Kryo 460 Gold dan juga 6 x 1.7 GHz Kryo 460 silver. Ada juga clock speed 1.7 GHz yang berfungsi untuk meningkatkan performa redmi note 10 agar lebih baik lagi dari sebelumnya. Sementara itu, ponsel ini pun memiliki dua pilihan kombinasi memori, yakni 4/64GB serta 6/128GB yang pastinya akan menghasilkan performa lebih baik dibanding produk-produk yang sebelumnya.