Langsung ke konten utama

Berikut Beberapa Produk Handphone Canggih Dari Berbagai Merek

 

Sebagaimana yang diketahui bahwa kecanggihan ponsel atau handphone akan selalu berkembang dari masa ke masa. Mulai dari kamera hingga berbagai fitur-fitur canggih lainnya. Bahkan sekarang ini hampir semua handphone sudah menggunakan kemampuan yang canggih. Berikut beberapa produk handphone canggih dari berbagai merek, baik versi Android maupun iOS :

  1. iPhone 11

iPhone 11 hadir dengan layar 6,1 inch liquid Retina Display, iPhone 11 Pro hadir dengan ukuran layar 5,8 inch dengan menggunakan Super Retina Display (OLED). Lalu pada bagian belakang iPhone 11 telah dipasang kamera ganda. Kamera pertama 12MP wide angle dengan aperture f/1.8, sedangkan kamera keduanya 12MP dengan aperture f/2.4. Selain itu, Apple juga telah melengkapinya dengan flash yang diklaim 36% lebih terang. Untuk kamera depan, iPhone 11 dibekali 12MP TrueDeepth camera. Apple menghadirkan fitur Slo-fies untuk pertamakalinya, yang memungkinkan anda untuk merekam video slow-motion video di kamera depan.

  1. iPhone 6s

Ponsel yang dirilis pada September 2015 ini dilengkapi layar : Retina IPS LCD 5.5 inches, 83.4 cm2 (~67.7% screen-to-body ratio). Dari segi dapur pacu, handphone ini dibekali chipset : Apple A9 (14 nm), GPU : PowerVR GT7600(six-core graphics), RAM : 2 GB RAM. Selain itu, iPhone ini memiliki memori internal : 32 GB, 64 GB, 128 GB ROM dan baterai : Non-removable Li-Ion 2750 mAh battery. Dari segi kamera, iPhone ini memiliki kamera belakang : 12 MP, kamera depan : 5 MP.

  1. Samsung Galaxy S9

Samsung Galaxy S9 ini disebut-sebut memiliki desain yang hampir sama dengan flagship tahun lalu yaitu Galaxy S8, Samsung Galaxy S9 ini hadir dengan panel depan dan belakang yang semuanya terbuat dari bahan all-glass. Yang lengkap dengan fitur sertifikasi IP68, frame aluminium, pelindung anti gores Gorilla Glass, dan fitur-fitur yang cukup kaya lainnya. Bahkan juga Samsung Galaxy S9 ini memiliki bezel yang semakin tipis dan sensor sidik jari terdapat di bawah setup kamera, untuk Flagship Samsung ini hadir dengan layar AMOLED yang berukuran 5.8 inchi yang akan membawa resolusi Quad HD+ 2690 x 1440 pixel yang menawan dan teknologi layar Infinity Display.

  1. Xiaomi Redmi Note 7

Perlu anda ketahui bahwa Redmi Note 7 ini menjadi sub-brand dari Xiaomi, dimana handphone ini sudah dilengkapi dengan dengan layar yang berukuran 6,3 inci dengan benzel yang yang kekinian. Handphone yang mengusung Chipset Snapdragon 660 ini akan menawarkan performa yang mulus dan lancar. Dimana handphone ini bisa menjalankan gim sekelas PUBG dengan cukup lancar tanpa mengalami frame drop. Selain itu juga handphone ini memiliki kamera yang cukup mumpuni dengan dibekali kamera utama berlensa 48MP dan 5MP, ditambah dengan kamera selfie dengan lensa 13MP. Pada segi baterai, ponsel ini dibekali dengan baterai yang cukup besar hingga 4000 mAh.

  1. Realme 3

Pada segi dapur pacunya, handphone Realme 3 ini telah dibekali dengan prosesor octa-core Helio P60 yang merupakan racikan dari Mediatek. Produk handhone Realme 3 yang beredar di pasaran Indonesia terdiri dari 2 varian dengan kapasitas RAM 3GB dan 4GB yang didukung GPU Mali-G72 sebagai pengolah grafis. Selain itu, ruang penyimpanan internal Realme 3 ini tersedia dalam 2 pilihan, yakni 32GB dan 64GB.


Postingan populer dari blog ini

Cara Membedakan Celana Jeans Pria Levi’s yang Asli dan Palsu

Tidak dapat dipungkiri memang pengunaan celana jeans ini begitu simple tetapi mampu membawa kesan yang elegan. Pengunaannya pun bisa dilakukan untuk banyak suasana kegiatan dengan tetap mengedepannya kenyamanan saat Anda menggunaknnya. Dilihat dari beberapa fungsinya dan manfaat pengunaanya tersebut saja yang begitu penting sudah wajar bila banyak banyak orang mempunyai celana jeans tersebut. Bisa dibilang hampir semua orang mempunyai produk celana jeans mulai dari tua muda, laki-laki atau perempuan perempuan. Terutama bagi laki-laki yang dalam pengunaan celana tersebut sering dijadikan pilihan utama karena fashion laki-laki yang tidak seribet perempuan. Nah, salah satu dari produsen celana jeans pria tersebut yang produknya tidak pernah sepi dibeli masyarakat di seluruh dunia adalah celana jeans merek Levi’s. Sebenarnya merek Levis’s ini tidak hanya menyediakan produk celana jeans untuk laki-laki saja tetapi juga produk lainnya untuk perempuan dan laki-laki seperti jaket. Namun m

Meja Staff Ideal

Fungsi meja kantor yang pada umumnya untuk membaca, menulis dan aktivitas lainya, kini mulai bergeser fungsi sesuai dengan berkembangya waktu. Meja kantor untuk para staff haruslah memiliki banyak ruang untuk memberikan keleluasaan karyawan untuk berkerja. Tak hanya sebagai sebuah furnitur biasa, Meja Staff haruslah didesain senyaman mungkin untuk menunjang aktivitas karyawan dalam bekerja. Meja Staff  yang ideal pada masa kini haruslah menyediakan beberepa laci yang disertai kunci agar bisa menyimpan file penting dan barang pribadi, tidak hanya satu laci, biasanya meja staff ini terdiri dari 3 laci. Selain itu harus terdapat ruang untuk menempatkan peralatan kantor seperti alat tulis yang sangat mudah diraih. Dan terakhir harus terdapat ruang besar dalam penempatan alat-alat modern perkantoran seperti komputer, mesin fax, telepon dan lain-lain. Meja perkantoran untuk para staff ini juga harus didesain semenarik mungkin, selain agar lebih enak dipandang oleh anda, klien kant

Nganu itu apa ?

Nganu kita pasti sudah pernah mendengar kata ini atau bahkan tak jarang mengucapkannya. Lalu apasih sebenarnya nganu itu sendiri ? Nganu bisa dibilang satu buah kata yang memiliki berbagai macam makna, tergantung konteks pembicaraan yang sedang dilakukan oleh orang.