Langsung ke konten utama

Hadir Dengan Empat Kamera, Ini Fitur Lain yang Dimiliki Oppo A9 2020


Bagi sebagian anak muda milenial ketika akan membeli sebuah smartphone maka biasanya mereka akan memperatikan beberapa hal. Beberapa diantaranya adalah kemampun smartphone tersebut dalam menjalankan game favorit mereka, kualitas kamera baik belakang maupun depan serta besar kecilnya kapasitas baterai.

Dan tentunya para produsen ponsel pintar pun paham hal tersebut serta mengakomoidrnya dengang meluncurkan smartphone smartphone yang memenuhi kebutuhan para milenial tersebut. Salah satu diantaranya adalah apa yang dilakukan Oppo dengan produk terbarunya yakni Oppo A9 2020.

Untuk kebutuhan gaming yang biasa dilakukan anak muda Oppo menyematkan processor octa core dengan chipster snapdragon 665 Soc dan GPU adreno 610. Tentunya dengan processor ini ditambah fitur game boost 2.0 serta ukuran yang cukup besar yakni 8 GB akan memudahkan kita memainkan game favorit seperti PUBG dan yang sejenisnya.

Beralih ke sisi kamera. Tampaknya Oppo tetap menonjolkan fitur kamera yang ada pada produknya ini. Dengan adanya empat kamera ( dengan resolusi kamera utama 48 MP)di bagian belakang menjadikan gambar yang dihasilkan oleh smartphone ini cukup memuaskan. Selain itu kamera depannyapun juga tidak mau kalah karena telah dilengkapi dengan Ai beautification yang mampu memperbaiki kualitas foto yang diambil.

Untuk display yang digunakan Oppo masih mengandalkan layar IPS LCD dengan ukuran 6,5 inch yang dilengkapi dengan fitur sunlight screen yang fungsinya untuk mebatasi cahaya matahari sehingga meski kita berada di tengah teriknya matahari dengan intensitas cahaya yang tinggi kita masih bisa melihat tampilan layar dengan jelas.

Soal audio juga tak bisa dianggap enteng. Penggunaan double stereo speaker yang dilengkapi technology dolby atmost tentunya akan memanjakan telinga anda dengan suara serta gema yang terasa nyata dan tetap jernih meski volume suara dibesarkan.

Untuk baterai yang dipakai adalah baterai dengan kapasitas 5.000 mAh yang mampu menyuplai tenaga ke ponsel ini sampai 19 jam saat digunakan secara normal dan 11 jam saat dipakai untuk menontib film dengan kualitas HD.

Postingan populer dari blog ini

Meja Staff Ideal

Fungsi meja kantor yang pada umumnya untuk membaca, menulis dan aktivitas lainya, kini mulai bergeser fungsi sesuai dengan berkembangya waktu. Meja kantor untuk para staff haruslah memiliki banyak ruang untuk memberikan keleluasaan karyawan untuk berkerja. Tak hanya sebagai sebuah furnitur biasa, Meja Staff haruslah didesain senyaman mungkin untuk menunjang aktivitas karyawan dalam bekerja.
Meja Staff yang ideal pada masa kini haruslah menyediakan beberepa laci yang disertai kunci agar bisa menyimpan file penting dan barang pribadi, tidak hanya satu laci, biasanya meja staff ini terdiri dari 3 laci. Selain itu harus terdapat ruang untuk menempatkan peralatan kantor seperti alat tulis yang sangat mudah diraih. Dan terakhir harus terdapat ruang besar dalam penempatan alat-alat modern perkantoran seperti komputer, mesin fax, telepon dan lain-lain. Meja perkantoran untuk para staff ini juga harus didesain semenarik mungkin, selain agar lebih enak dipandang oleh anda, klien kantor Anda pun…

Nganu itu apa ?

Nganu kita pasti sudah pernah mendengar kata ini atau bahkan tak jarang mengucapkannya. Lalu apasih sebenarnya nganu itu sendiri ? Nganu bisa dibilang satu buah kata yang memiliki berbagai macam makna, tergantung konteks pembicaraan yang sedang dilakukan oleh orang.

Hal Hal yang Perlu Diketahui Tentang Tes Alergi

Alergi merupakan kondisi yang bereaksi secara berlebihan terhadap zat tertentu. Zat penyebab alergi sendiri disebut alergen. Gejala alergi sendiri bermacam-macam. Ada alergi ringan seperti gatal atau bersin, hingga alergi berat yang sangat berbahaya. Untuk mengetahui apakah seseorang mengidap alergi terhadap zat tertentu, biasanya dilakukan Tes Alergi. Pada umumnya, tes alergi terbagi menjadi tes darah dan tes kulit. Tes ini sendiri bertujuan untuk mengetahui apakah tubuh bereaksi terhadap zat alergen atau tidak. Alergen sendiri terbagi menjadi beberapa jenis. Alergen hirup, merupakan alergen yang memicu alergi apabila terhirup melalui saluran pernapasan. Contohnya, alergi terhadap debu, atau bulu binatang. Alergen kontak, bereaksi apabila terjadi kontak langsung antara kulit dan alergen. Contohnya seperti alergi lateks, atau bahan tertentu. Alergi saluran cerna, adalah jenis alergen yang terdapat pada makanan. Alergen jenis ini bereaksi ketika memasuki saluran pencernaan. Contohnya…