Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hadir Dengan Empat Kamera, Ini Fitur Lain yang Dimiliki Oppo A9 2020


Bagi sebagian anak muda milenial ketika akan membeli sebuah smartphone maka biasanya mereka akan memperatikan beberapa hal. Beberapa diantaranya adalah kemampun smartphone tersebut dalam menjalankan game favorit mereka, kualitas kamera baik belakang maupun depan serta besar kecilnya kapasitas baterai.

Dan tentunya para produsen ponsel pintar pun paham hal tersebut serta mengakomoidrnya dengang meluncurkan smartphone smartphone yang memenuhi kebutuhan para milenial tersebut. Salah satu diantaranya adalah apa yang dilakukan Oppo dengan produk terbarunya yakni Oppo A9 2020.

Untuk kebutuhan gaming yang biasa dilakukan anak muda Oppo menyematkan processor octa core dengan chipster snapdragon 665 Soc dan GPU adreno 610. Tentunya dengan processor ini ditambah fitur game boost 2.0 serta ukuran yang cukup besar yakni 8 GB akan memudahkan kita memainkan game favorit seperti PUBG dan yang sejenisnya.

Beralih ke sisi kamera. Tampaknya Oppo tetap menonjolkan fitur kamera yang ada pada produknya ini. Dengan adanya empat kamera ( dengan resolusi kamera utama 48 MP)di bagian belakang menjadikan gambar yang dihasilkan oleh smartphone ini cukup memuaskan. Selain itu kamera depannyapun juga tidak mau kalah karena telah dilengkapi dengan Ai beautification yang mampu memperbaiki kualitas foto yang diambil.

Untuk display yang digunakan Oppo masih mengandalkan layar IPS LCD dengan ukuran 6,5 inch yang dilengkapi dengan fitur sunlight screen yang fungsinya untuk mebatasi cahaya matahari sehingga meski kita berada di tengah teriknya matahari dengan intensitas cahaya yang tinggi kita masih bisa melihat tampilan layar dengan jelas.

Soal audio juga tak bisa dianggap enteng. Penggunaan double stereo speaker yang dilengkapi technology dolby atmost tentunya akan memanjakan telinga anda dengan suara serta gema yang terasa nyata dan tetap jernih meski volume suara dibesarkan.

Untuk baterai yang dipakai adalah baterai dengan kapasitas 5.000 mAh yang mampu menyuplai tenaga ke ponsel ini sampai 19 jam saat digunakan secara normal dan 11 jam saat dipakai untuk menontib film dengan kualitas HD.