Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unggulnya Samsung A20 Dalam Memenuhi Kebutuhan Masyarakat Modern

Perusahaan mobile phone Samsung yang berasal dari Korea Selatan, baru-baru ini mengeluarkan kabar gembira bagi  para pecinta dan pengkoleksi hp Samsung. Bagaimana tidak, Samsung di tahun 2019 ini dikabarkan akan mengeluarkan produk tipe Samsung baru yang tentunya akan diimbangi dengan kualitas dan fitur yang semakin baru dan canggih pula. Tak lain dan bukan adalah Samsung A20. Tipe Samsung yang satu ini kabarnya akan mulai rilis di Indonesia pada bulan April di tahun 2019 ini. Selain kabar tersebut ada lagi kabar tambahan yang membuat para pecinta Samsung menjadi lebih bahagia lagi karena kabarnya harga dari tipe Samsung yang satu ini terbilang sangat terjangkau dengan kualitas yang tidak mengesampingkan kualitas kerennya. Kabar ini diperkuat dengan adanya statement yang beredar di kalangan masyarakat yang mengatakan bahwa produksi hp Samsung galaxy J yang merupakan produk Samsung laris di Indonesia akan dihentikan di Indonesia dan diganti dengan banyaknya produksi Samsung tipe A20 tersebut.

Samsung tipe A20 yang digadang-gadang sebagai pengganti dari kecanggihan hp Samsung galaxy J tersebut ternyata juga bisa dibuktikan dengan bergam fitur dan kecanggihan yang bisa dibilang merupakan keunggulan dari smartphone jenis ini. tak ayal keunggulannya pun mampu menyaingi beberapa jenis smartphone produksi china yang saat ini juga sangat gencar menjadi incaran masyarakat Indonesia. Lantas apakah saja keunggulan dari smartphone yang satu ini hingga mampu membuat kebanyakan kalangan masyarakat menantikan kehadirannya? Berikut di bawah ini merupakan beberapa keunggulan dari A20 yang tidak bisa lagi diragukan. Diantaranya adalah :
  1. Samsung tipe A20 telah dilengkapii dengan desain layar yang super AMOLED dengan ukuran 6.4 inci dengan rincian 720 x 1.560 pixel, dan aspek rationya 19,5 : 9. 
  2. Selain desain layarnya yang super tersebut, desain kemewahan juga bisa didapat dari smartphone jenis ini. Pasalnyapada bagian punggung hp ini dibuat dengan 3D glass atau yang biasa dikenal dengan sebutan glastic. 
  3. Terdapat fitur waterdrop pada bagian atas layar. 
  4. Samsung tipe A20 ini juga telah dilengkapi dengan processor jenis chip octa-core  exynos 7884 dan dengan besar kecepatan mencapai 1.6 GHz. Tentu saja dengan adanya kekuatan dari processornya ini, maka Samsung tipe A20 akan lebih asyik digunakan dan terhindar dari gangguan lemot atau lag. 
  5. Untuk media penyimpanannya sudah tidak perlu diragukan lagi, dengan kapasitas penyimpanan ram mencapai 3 GB dan memori internalnya yang mencapai 32 GB maka anda bisa memanfaatkannya untuk menyimpan data anda yang terbilang banyak. Tidak sampai di situ, jika dirasa kurang, Samsung jenis ini juga menyediakan ruang memori untuk micro SD mencapai 512 GB. Dengan ruang penyimpanan yang begitu besar ini tentu smartphone yang satu ini sangat bisa dibandingkan dengan jenis hp lainnya. 
  6. Jangkauan gambar yang bisa diambil dari kamera Samsung tipe A20 bisa menembus hingga 123 derajat. Keren bukan? Hal ini dapat dibuktikan dengan tersedianya sensor ultra-wide yang telah ada pada bagian kamera dari hp yang satu ini. 
  7. Sangat terjangkau dalam hal harga jika dilihat dari kualitasnya yang bagus. 
Nah dari beberapa keunggulan yang dimiliki oleh smartphone Samsung tipe A20 tersebut maka bagi anda yang menunggu rilisnya hp terbaru Samsung bisa menjadikannya referensi tambahan agar semakin yakin sebelum membelinya nanti saat telah rilis di Indonesia.