Langsung ke konten utama

Bahan Alami yang Ampuh Mengatasi Radang Tenggorokan


Radang tenggorokan disebabkan oleh infeksi kuman atau alergi. Hal ini paling sering terjadi sehingga tidak membutuhkan antibiotik. Kita hanya membutuhkan obat radang tenggorokan alami yang terbuat dari bahan yang mudah ditemukan di lingkungaan sekitar kita. berikut diantaranya bahan-bahan yang ampuh mengobati radang tenggorokan:

1. Cengkeh
Rempah-rempah yang satu ini bersifat antibakteri dan anti radang yang dapat meredakan sakit tenggorokan. Anda bisa mendapatkan cengkeh yang sudah dalam kondisi bubuk di toko-toko tradisional. Bisa juga dalam bentuk utuh yang kemudian ditumbuk dan dilarutkan kedalam air. Kemudian gunakan air cengkeh tersebut untuk berrkumur-kumur. Lakukan secara rutin agar radang tenggorokan anda cepat menghilang.

2. Teh hangat
Seperti yang kita tahu teh mengandung antioksidan yang tinggi yang ampuh melawan infeksi dan radang yang menyebabkan nyeri pada tenggorokan. Jika maau anda bisa menambahkan lemon dan madu untuk mendapatkan hasil yang optimal. karena lemon dan madu mempunyai kandungan yang baik dalam mengatasi radang tenggorokan.

3. Air putih
Air putih memang memiliki segudang manfaat bagi kesehatan tubuh. Minum air yang cukup akan membuat tenggorokan anda selalu lembab dan mengencerkan dahak yang kental yang menyumbat tenggorokan.

Itulah beberapa bahan alami yang ampuh dijadikan sebagai obat radang tenggorokan. Lakukan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran agar tubuh mampu melawan infeksi yang menyerang. Lalu anda bisa membeli obat radang tenggorokan di https://www.goapotik.com/jual-obat-telinga-hidung-dan-tenggorokan.html.


Postingan populer dari blog ini

Nganu itu apa ?

Nganu kita pasti sudah pernah mendengar kata ini atau bahkan tak jarang mengucapkannya. Lalu apasih sebenarnya nganu itu sendiri ? Nganu bisa dibilang satu buah kata yang memiliki berbagai macam makna, tergantung konteks pembicaraan yang sedang dilakukan oleh orang.

Rekomendasi Kerja Paruh Waktu Sabtu Minggu Untuk Mahasiswa Yang Bisa dikerjakan Online

Kerja paruh waktu merupakan pekerjaan yang tepat bagi mahasiswa atau karyawan kantor yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, tanpa harus takut membebani pekerjaan utama, karena pada umumnya kerja paruh waktu merupakan pekerjaan yang bisa dikerjakan di rumah dan pastilah memiliki jam kerja singkat bahkan tak sedikit pula pekerjaan paruh waktu yang hanya dikerjakan pada hari sabtu dan minggu (akhir pekan).
Sebelum membahas lebih lanjut tentang apa saja jenis pekerjaan paruh waktu, saya ingin bertanya terlebih dahulu, sudahkah Anda paham apa itu kerja paruh waktu ? jika belum, akan saya jelaskan secara singkat pengertian kerja paruh waktu adalah pekerjaan yang bisa dikerjakan di waktu senggang atau biasa juga dikenal dengan istilah kerja part time.
Sampai sini saya anggap Anda sudah paham tentang apa itu pekerjaan paruh waktu, selanjutnya kita akan coba bahas apa saja jenis pekerjaan paruh waktu sabtu minggu yang cocok untuk mahasiswa, karyawan dan ibu rumah tangga.
1. BERJUALAN DI …

Jasa Iklan & Menambah Like Fanpage Facebook Ads

Facebook sebagai web social media terbesar di dunia saat ini merupakan salah satu pangsa pasar yang sangat menjanjikan untuk mengembangkan berbagai macam jenis usaha. Bagi para pelaku bisnis online facebook ibaratnya adalah sebuah pasar tempat mereka menjual produk dan jasa mereka tanpa mengenal batas wilayah dan bisa beroperasi 24 jam sehari.  Berbicara mengenai facebook untuk bisnis online ( facebook marketing ) tentu saja tidak akan pernah lepas  dari yang namanya facebook fanpage. Mungkin saja anda bisa mempromosikan barang ataupun jasa anda menggunakan akun facebook pribadi dengan cara melakukan tag ke teman teman anda. Akan tetapi jika terlalu banyak maka mungkin saja teman anda akan merasa bosan ataupun jengkel dengan anda, Sehingga ada kemungkinan anda akan di unfollow, unfriend atau bahkan di block oleh teman teman anda. Nah dari hal tersebut lah maka akan lebih baik jika saat mempromosikan barang ataupun jasa anda menggunakan fanpage yang audiens nya tertarik sesuai barang da…