Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meja Staff Ideal


Fungsi meja kantor yang pada umumnya untuk membaca, menulis dan aktivitas lainya, kini mulai bergeser fungsi sesuai dengan berkembangya waktu. Meja kantor untuk para staff haruslah memiliki banyak ruang untuk memberikan keleluasaan karyawan untuk berkerja. Tak hanya sebagai sebuah furnitur biasa, Meja Staff haruslah didesain senyaman mungkin untuk menunjang aktivitas karyawan dalam bekerja.

Meja Staff yang ideal pada masa kini haruslah menyediakan beberepa laci yang disertai kunci agar bisa menyimpan file penting dan barang pribadi, tidak hanya satu laci, biasanya meja staff ini terdiri dari 3 laci. Selain itu harus terdapat ruang untuk menempatkan peralatan kantor seperti alat tulis yang sangat mudah diraih. Dan terakhir harus terdapat ruang besar dalam penempatan alat-alat modern perkantoran seperti komputer, mesin fax, telepon dan lain-lain. Meja perkantoran untuk para staff ini juga harus didesain semenarik mungkin, selain agar lebih enak dipandang oleh anda, klien kantor Anda pun akan merasakan hal yang sama. Hal ini tentunya bisa mejadikan citra kantor anda semakin baik di mata klien. Meja staff harus didesain seelegan mungkin, agar bisa menunjukan citra perusahaan yang mapan dan solid. Ketahanan terhadap panas, pewarnaan, dan goresan akan menjadi nilai tambah bagi meja staff idaman. Di balik desain yang harus dibuat semenarik dan seelegan mungkin, pemilihan meja staff ideal di kantor anda harus anda pilih dengan ukuran yang tepat. Ukuran yang tepat disini bermaksud, pemilihan meja harus disesuaikan dengan ukuran kantor anda. Ukuran yang lebih besar dari kapasitas kantor anda malah akan memakan ruang yang berlebih sehingga memunculkan kesan bahwa kantor anda sempit. Sementara ukuran yang lebih kecil malah membuat Anda kesusahan dalam menangani semua pekerjaan kantor dan semua arsip-arsip maupun peralatan kantor yang tidak terletak secara teratur karena permukaan meja yang sempit.

Bahan yang digunakan dalam pembuatan Meja Staff yang ideal ini juga harus dari meterial yang terbaik dikelasnya. Agar Meja tersebut kokoh dan tidak mudah goyah.