Langsung ke konten utama

Spesifikasi dan Harga Blackberry Gemini Curve 8520 Maret April 2016

Blackberry Gemini adalah ponsel bb yang diproduksi dan di pasarkan mulai pertengahan tahun 2009.Smartphone dengan layar  TFT 65 K ini memakai prosesor 512 MHz dan memakai  operating system blackberry 5.0. 
Body
BB curve yang seperti bb bb yang lain juga menggunakan keypad qwerty ini memiliki ukuran 109 x 60 x 13.9 mm dengan berat 106 gram.
Koneksi
Menggunakan teknologi GSM 2 band blackberry gemini ini sayangnya untuk koneksi data belumlah support 3G baru sekedar EDGE tapi jangan khawatir dengan adanya wifi yang disematkan kedalam ponsel ini maka akses internet pun bisa dilakukan dengan lancar selama ada hotspot tersedia. Untuk masalah transfer mentransfer file ke gadget lain tersedia bluetooth dan juga micro USB untuk konek ke komputer atau laptop.
Memori
Meski hanya memiliki memori internal sebesar 256 MB saja tapi di bb ini anda dapat menggunakan memori eksternal dengan adanya slot micro sd dengan ukuran maksimal hingga 32 GB>
Kamera
Kamera yang ada di sini mempunyai resolusi 2 MP, dan dengan kemampuan merekam video 320 p. Sayangnya belum ada kamera depan hanya kamera belakang saja.
Baterai
Batera yang dipakai di ponsel ini adalah Li-ion dengan kapasitas sebesar 1150 mAh, dengan daya senilai itu  pada kondisi baterai masih bagus dan normal mampu standby selama 408 jam dan dapat digunakan untuk menelepon selama 4 jam setengah.
Harga
Saat ini untuk harga baru dari blackberry ini sudah tidak ada sedangkan harga second / bekas adalah sekitar 500 ribuan

Spesifikasi dan Harga Blackberry Gemini Curve 8520 Maret April 2016


Postingan populer dari blog ini

Nganu itu apa ?

Nganu kita pasti sudah pernah mendengar kata ini atau bahkan tak jarang mengucapkannya. Lalu apasih sebenarnya nganu itu sendiri ? Nganu bisa dibilang satu buah kata yang memiliki berbagai macam makna, tergantung konteks pembicaraan yang sedang dilakukan oleh orang.

Rekomendasi Kerja Paruh Waktu Sabtu Minggu Untuk Mahasiswa Yang Bisa dikerjakan Online

Kerja paruh waktu merupakan pekerjaan yang tepat bagi mahasiswa atau karyawan kantor yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, tanpa harus takut membebani pekerjaan utama, karena pada umumnya kerja paruh waktu merupakan pekerjaan yang bisa dikerjakan di rumah dan pastilah memiliki jam kerja singkat bahkan tak sedikit pula pekerjaan paruh waktu yang hanya dikerjakan pada hari sabtu dan minggu (akhir pekan).
Sebelum membahas lebih lanjut tentang apa saja jenis pekerjaan paruh waktu, saya ingin bertanya terlebih dahulu, sudahkah Anda paham apa itu kerja paruh waktu ? jika belum, akan saya jelaskan secara singkat pengertian kerja paruh waktu adalah pekerjaan yang bisa dikerjakan di waktu senggang atau biasa juga dikenal dengan istilah kerja part time.
Sampai sini saya anggap Anda sudah paham tentang apa itu pekerjaan paruh waktu, selanjutnya kita akan coba bahas apa saja jenis pekerjaan paruh waktu sabtu minggu yang cocok untuk mahasiswa, karyawan dan ibu rumah tangga.
1. BERJUALAN DI …

Jasa Iklan & Menambah Like Fanpage Facebook Ads

Facebook sebagai web social media terbesar di dunia saat ini merupakan salah satu pangsa pasar yang sangat menjanjikan untuk mengembangkan berbagai macam jenis usaha. Bagi para pelaku bisnis online facebook ibaratnya adalah sebuah pasar tempat mereka menjual produk dan jasa mereka tanpa mengenal batas wilayah dan bisa beroperasi 24 jam sehari.  Berbicara mengenai facebook untuk bisnis online ( facebook marketing ) tentu saja tidak akan pernah lepas  dari yang namanya facebook fanpage. Mungkin saja anda bisa mempromosikan barang ataupun jasa anda menggunakan akun facebook pribadi dengan cara melakukan tag ke teman teman anda. Akan tetapi jika terlalu banyak maka mungkin saja teman anda akan merasa bosan ataupun jengkel dengan anda, Sehingga ada kemungkinan anda akan di unfollow, unfriend atau bahkan di block oleh teman teman anda. Nah dari hal tersebut lah maka akan lebih baik jika saat mempromosikan barang ataupun jasa anda menggunakan fanpage yang audiens nya tertarik sesuai barang da…