Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Spesifikasi dan Harga Vivo Y65 2020

Kehadiran Vivo di pasaran Indonesia memang tak bisa dianggap remeh. Produsen smartphone asal Tiongkok ini berani memperkenalkan beberapa produk andalannya dengan harga yang miring. Salah satu ponsel pintar yang sangat direkomendasikan bagi kamu pecinta fotografi adalah Vivo Y65. Harga Vivo Y65 pun ramah dikantong. Anda akan sangat puas dengan performa serta tampilan luarnya yang sangat trendi.

Tidak hanya pecinta fotografi saja, harga vivo y65 second juga banyak dicari oleh penggila game. Smartphone dengan bodi ramping ini dibekali dengan RAM 3 GB. Aktivitas multitasking pun dijamin mulus. Selain itu jika Anda suka bermain game, kinerja ponsel ini tidak akan lemot. Dengan harga Vivo Y65 yang sekarang ditaksir diangka 2 jutaan, sepertinya produk ini akan menjadi salah satu pilihan terbaik diantara banyaknya merk smartphone sekarang. Jika Anda ingin tahu lebih lengkap mengenai spesifikasi Vivo Y65, yuk simak ulasan ringkasnya dibawah ini.

Spesifikasi Unggulan Vivo Y65

Setiap smartphone pasti memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Ponsel pintar untuk kelas atas pun pasti memiliki cacat, baik dari desain bodi maupun harganya. Nah, bagi Anda yang budgetnya cukup pas-pasan dan mencari handphone dengan tampilan modern dan spek yang mumpuni, sebaiknya cari tahu vivo y65 spesifikasi. Produk ini tidak 100% memuaskan terutama pada faktor pengisian daya. Vivo tak membekali Y65 dengan fitur fast charging. Jadi Anda akan perlu waktu lama saat melakukan pengisian baterai. Meski demikian Vivo Y65 juga memiliki banyak keunggulan yang patut diperhitungkan. Beberapa diantaranya adalah:

1. Dukungan prosesor Quad-core dan RAM 3 GB

Dengan dibekali prosesor Quad-core Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1,4GHz, performa dari Y65 sudah tidak diragukan lagi. Ditambah lagi dengan RAM 3 GB, menambah gahar performanya. Karena spesifikasi yang cukup tinggi inilah, Y65 sangat disukai oleh para penggila gadget khususnya gamer. Disamping itu, Anda juga bebas menginstal beberapa aplikasi berat tanpa khawatir handphone akan lemot. Dengan harga vivo y65 bekas yang cukup murah, tak ada salahnya jika Anda menjadikan smartphone ini sebagai gadget andalan untuk menemani keseharian Anda.

2. Desain super slim

Tampilan depan dari Y65 memang sangat memukau. Bagaimana tidak, smartphone ini dilengkapi dengan layar 5,5 inci dengan teknologi OS Funtouch OS3.2 serta balutan bodi super slim. Ketebalan dari ponsel pintar ini hanya 7,55 mm. Dengan layar yang tak begitu besar serta bobot yang ringan, smartphone ini sangat nyaman digenggaman dan mudah dibawa kemana-mana. Untuk urusan harga vivo y65 2019 dijamin murah dan tak bikin kantong jebol.

3. Kamera belakang 13 MP

Untuk Anda yang suka mengabadikan setiap momen menggunakan smartphone, Y65 dibekali dengan kamera belakang beresolusi tinggi yaitu 13MP. Selain itu juga didukung dengan LED Flash yang terpasang didalam ponsel, jadi hasil jepretan tidak akan gelap dan pencahayaan lebih rata. Sementara kamera depannya tidak begitu bisa diharapkan. Dengan resolusi 5MP, kamera depan pada Vivo Y65 tidak dilengkapi dengan teknologi OIS. Meski begitu bukan berarti hasil selfie jelek. Anda hanya akan mendapatkan foto yang biasa-biasa saja. Cukup dimaklumi mengingat harga vivo y65 2018 sangatlah terjangkau.

 4. Baterai berkapasitas besar

Untuk Anda yang aktivitasnya padat seharian, Vivo Y65 sangat direkomendasikan. Smartphone dengan bodi tipis ini dibekali dengan baterai berdaya 3000 mAh. Dengan baterai ini, ponsel pintar Anda bisa menyala seharian pada pemakaian wajar tanpa perlu takut lowbat. Harga Vivo Y65 yang terbilang murah faktanya tidak dibekali dengan fitur pengisian daya cepat. Inilah salah satu kekurangan smartphone ini yang perlu Anda pertimbangkan sebelum membeli.

Kekurangan dari Vivo Y65 lainnya adalah bodi yang terbuat dari plastik. Jadi untuk kekuatannya tidak begitu bisa diandalkan. Selain itu smartphone ini juga tidak dilengkapi dengan pemindai sidik jari. Padahal hadirnya fitur ini sangat diperlukan agar Anda bisa mengakses web dengan aman. Jika Anda ingin tahu mengenai harga Vivo Y65 dan produk Vivo lainnya, kunjungi saja situs Bhinneka.com. Ada banyak pilihan Harga Hp Vivo Bhinneka. Belanja di Bhinneka.com akan lebih hemat karena harga yang ditawarkan sangat bersaing.