Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Adro Textile Konveksi Murah

ADRO TEXTILE merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang garment yang di pasarkan dengan memakai brand ADRO dan VOLLMOND. Tujuan awal didirikannya perusahaan ini adalah adanya sebuah visi untuk mengembangkan hasil usaha karya anak bangsa yang mampu bersaing di level dunia. Nama ADRO sendiri adalah gabungan nama dari para pendiri. Adro Textile sendiri menyediakan berbagai macam produk dan layanan yang mempunyai kualitas cukup baik karena dikerjakan dengan menggunakan teknologi mutakhir dan SDM yang handal. Karyawan Adro Textile adalah anak muda yang kreatif dan kompeten di bidangnya. Kepuasan klien adalah motivasi terbesar dari Adro textile.
Banyak sekali jenis produk yang dihasilkan oleh perusahaan textile ini. Diantara hasil produksinya tersebut antara lain adalah kami melayani konveksi murah, kaos polos murah, sablon kaos murah, kaos partai murah , kaos raglan murah , kaos polo murah, kaos polo bordir murah , seragam kantor murah , konveksi jaket murah, kaos polos sidoarjo , kaos polos surabaya.
ADI PURNAMA, sang pelopor berdirinya ADRO TEXTILE. Usia muda bukan suatu hambatan meraih sukses. Kesuksesan adalah untuk siapa saja yang menyadari, menginginkan, dan memperjuangkan nya dengan sepenuh hati. Melakukan semakin lebih dan lebih, adalah bagian dari kehidupannya.
VollMond adalah brand pertama yang didirikan kisaran tahun 2011, dengan menjaga kualitas, mulailah cukup dikenal dikalangan masyarakat sekitar. Sejarah nama VollMond sendiri adalah dari nama Adi Purnomo, purnomo merupakan bulan purnama, atau VollMond dalam bahasa German. Tetap eksis sampai saat ini, hingga mendirikan sebuah perusahaan dengan nama ADRO TEXTILE.
ALAMAT ADRO TEXTILE
Perum Graha Candi Mas blok E10
Sidoarjo, Jawa Timur – 61271
TELP : (031) 71 427444
SMS : 081362666444
EMAIL : contact@adrotextile.com
PIN BB : 3142F086
OPEN HOUR 7 x 24 Jam Seminggu
ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 !