Langsung ke konten utama

Review Spesifikasi dan Harga Vivo Y65 2020

Kehadiran Vivo di pasaran Indonesia memang tak bisa dianggap remeh. Produsen smartphone asal Tiongkok ini berani memperkenalkan beberapa produk andalannya dengan harga yang miring. Salah satu ponsel pintar yang sangat direkomendasikan bagi kamu pecinta fotografi adalah Vivo Y65. Harga Vivo Y65 pun ramah dikantong. Anda akan sangat puas dengan performa serta tampilan luarnya yang sangat trendi.

Tidak hanya pecinta fotografi saja, harga vivo y65 second juga banyak dicari oleh penggila game. Smartphone dengan bodi ramping ini dibekali dengan RAM 3 GB. Aktivitas multitasking pun dijamin mulus. Selain itu jika Anda suka bermain game, kinerja ponsel ini tidak akan lemot. Dengan harga Vivo Y65 yang sekarang ditaksir diangka 2 jutaan, sepertinya produk ini akan menjadi salah satu pilihan terbaik diantara banyaknya merk smartphone sekarang. Jika Anda ingin tahu lebih lengkap mengenai spesifikasi Vivo Y65, yuk simak ulasan ringkasnya dibawah ini.

Spesifikasi Unggulan Vivo Y65

Setiap smartphone pasti memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Ponsel pintar untuk kelas atas pun pasti memiliki cacat, baik dari desain bodi maupun harganya. Nah, bagi Anda yang budgetnya cukup pas-pasan dan mencari handphone dengan tampilan modern dan spek yang mumpuni, sebaiknya cari tahu vivo y65 spesifikasi. Produk ini tidak 100% memuaskan terutama pada faktor pengisian daya. Vivo tak membekali Y65 dengan fitur fast charging. Jadi Anda akan perlu waktu lama saat melakukan pengisian baterai. Meski demikian Vivo Y65 juga memiliki banyak keunggulan yang patut diperhitungkan. Beberapa diantaranya adalah:

1. Dukungan prosesor Quad-core dan RAM 3 GB

Dengan dibekali prosesor Quad-core Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1,4GHz, performa dari Y65 sudah tidak diragukan lagi. Ditambah lagi dengan RAM 3 GB, menambah gahar performanya. Karena spesifikasi yang cukup tinggi inilah, Y65 sangat disukai oleh para penggila gadget khususnya gamer. Disamping itu, Anda juga bebas menginstal beberapa aplikasi berat tanpa khawatir handphone akan lemot. Dengan harga vivo y65 bekas yang cukup murah, tak ada salahnya jika Anda menjadikan smartphone ini sebagai gadget andalan untuk menemani keseharian Anda.

2. Desain super slim

Tampilan depan dari Y65 memang sangat memukau. Bagaimana tidak, smartphone ini dilengkapi dengan layar 5,5 inci dengan teknologi OS Funtouch OS3.2 serta balutan bodi super slim. Ketebalan dari ponsel pintar ini hanya 7,55 mm. Dengan layar yang tak begitu besar serta bobot yang ringan, smartphone ini sangat nyaman digenggaman dan mudah dibawa kemana-mana. Untuk urusan harga vivo y65 2019 dijamin murah dan tak bikin kantong jebol.

3. Kamera belakang 13 MP

Untuk Anda yang suka mengabadikan setiap momen menggunakan smartphone, Y65 dibekali dengan kamera belakang beresolusi tinggi yaitu 13MP. Selain itu juga didukung dengan LED Flash yang terpasang didalam ponsel, jadi hasil jepretan tidak akan gelap dan pencahayaan lebih rata. Sementara kamera depannya tidak begitu bisa diharapkan. Dengan resolusi 5MP, kamera depan pada Vivo Y65 tidak dilengkapi dengan teknologi OIS. Meski begitu bukan berarti hasil selfie jelek. Anda hanya akan mendapatkan foto yang biasa-biasa saja. Cukup dimaklumi mengingat harga vivo y65 2018 sangatlah terjangkau.

 4. Baterai berkapasitas besar

Untuk Anda yang aktivitasnya padat seharian, Vivo Y65 sangat direkomendasikan. Smartphone dengan bodi tipis ini dibekali dengan baterai berdaya 3000 mAh. Dengan baterai ini, ponsel pintar Anda bisa menyala seharian pada pemakaian wajar tanpa perlu takut lowbat. Harga Vivo Y65 yang terbilang murah faktanya tidak dibekali dengan fitur pengisian daya cepat. Inilah salah satu kekurangan smartphone ini yang perlu Anda pertimbangkan sebelum membeli.

Kekurangan dari Vivo Y65 lainnya adalah bodi yang terbuat dari plastik. Jadi untuk kekuatannya tidak begitu bisa diandalkan. Selain itu smartphone ini juga tidak dilengkapi dengan pemindai sidik jari. Padahal hadirnya fitur ini sangat diperlukan agar Anda bisa mengakses web dengan aman. Jika Anda ingin tahu mengenai harga Vivo Y65 dan produk Vivo lainnya, kunjungi saja situs Bhinneka.com. Ada banyak pilihan Harga Hp Vivo Bhinneka. Belanja di Bhinneka.com akan lebih hemat karena harga yang ditawarkan sangat bersaing. 

Postingan populer dari blog ini

Meja Staff Ideal

Fungsi meja kantor yang pada umumnya untuk membaca, menulis dan aktivitas lainya, kini mulai bergeser fungsi sesuai dengan berkembangya waktu. Meja kantor untuk para staff haruslah memiliki banyak ruang untuk memberikan keleluasaan karyawan untuk berkerja. Tak hanya sebagai sebuah furnitur biasa, Meja Staff haruslah didesain senyaman mungkin untuk menunjang aktivitas karyawan dalam bekerja.
Meja Staff yang ideal pada masa kini haruslah menyediakan beberepa laci yang disertai kunci agar bisa menyimpan file penting dan barang pribadi, tidak hanya satu laci, biasanya meja staff ini terdiri dari 3 laci. Selain itu harus terdapat ruang untuk menempatkan peralatan kantor seperti alat tulis yang sangat mudah diraih. Dan terakhir harus terdapat ruang besar dalam penempatan alat-alat modern perkantoran seperti komputer, mesin fax, telepon dan lain-lain. Meja perkantoran untuk para staff ini juga harus didesain semenarik mungkin, selain agar lebih enak dipandang oleh anda, klien kantor Anda pun…

Nganu itu apa ?

Nganu kita pasti sudah pernah mendengar kata ini atau bahkan tak jarang mengucapkannya. Lalu apasih sebenarnya nganu itu sendiri ? Nganu bisa dibilang satu buah kata yang memiliki berbagai macam makna, tergantung konteks pembicaraan yang sedang dilakukan oleh orang.

Hal Hal yang Perlu Diketahui Tentang Tes Alergi

Alergi merupakan kondisi yang bereaksi secara berlebihan terhadap zat tertentu. Zat penyebab alergi sendiri disebut alergen. Gejala alergi sendiri bermacam-macam. Ada alergi ringan seperti gatal atau bersin, hingga alergi berat yang sangat berbahaya. Untuk mengetahui apakah seseorang mengidap alergi terhadap zat tertentu, biasanya dilakukan Tes Alergi. Pada umumnya, tes alergi terbagi menjadi tes darah dan tes kulit. Tes ini sendiri bertujuan untuk mengetahui apakah tubuh bereaksi terhadap zat alergen atau tidak. Alergen sendiri terbagi menjadi beberapa jenis. Alergen hirup, merupakan alergen yang memicu alergi apabila terhirup melalui saluran pernapasan. Contohnya, alergi terhadap debu, atau bulu binatang. Alergen kontak, bereaksi apabila terjadi kontak langsung antara kulit dan alergen. Contohnya seperti alergi lateks, atau bahan tertentu. Alergi saluran cerna, adalah jenis alergen yang terdapat pada makanan. Alergen jenis ini bereaksi ketika memasuki saluran pencernaan. Contohnya…