Langsung ke konten utama

Bulan Madu di Ambon? Ke 5 Tempat Wisata Ini Saja

Bulan madu biasanya jadi agenda wajib para pengantin baru. Nah, buat Anda yang juga sedang merencanakan honeymoon tapi belum tahu akan ke mana, Ambon bisa menjadi pilihan destinasi yang tepat. Selain panoramanya indah, di sana juga banyak tempat wisata romantis yang cocok untuk Anda dan pasangan. Ini dia daftarnya.

1. Pantai Ora

Pantai Ora (Sumber: emanuelndeluwele.blogspot.com)

Pantai Ora yang terletak di Seram Utara, Maluku, adalah destinasi pertama yang wajib dikunjungi pasangan pengantin baru. Selain menyajikan pemandangan yang cantik, pantai ini juga mempunyai suasana yang tenang dan romantis—kombinasi yang pas untuk Anda yang ingin memadu kasih dengan si cinta.

Air laut yang berwarna biru jernih adalah panorama alam yang sulit ditolak setiap wisatawan. Agar momen honeymoon makin indah, menginaplah di resort apung yang ada di wilayah Pantai Ora. Dijamin Anda dan pasangan akan betah di sini.

2. Negeri Ema Huaressy

Bulan madu di Ambon tak harus selalu ke pantai. Anda dan pasangan juga bisa mengunjungi Negeri Ema Huaressy, sebuah objek wisata alam berupa perbukitan yang berada di Kota Ambon.
Lewat gardu pandang/dermaga yang terletak di puncak bukit, Anda bisa melihat keindahan alam Ambon dari ketinggian. Panorama awan-awan putih juga bisa dinikmati dari jarak yang sangat dekat. Tak heran kalau tempat ini dijuluki sebagai Negeri di Atas Awan.

3. Air Terjun Lumoli

Jika Anda bosan dengan suasana pantai, cobalah mampir ke Air Terjun Lumoli di Kabupaten Seram Barat. Destinasi yang satu ini terbilang masih sangat alami, jauh dari campur tangan manusia. Akses menuju lokasi memang sedikit sulit, namun lelah akan terbayar oleh cantiknya pemandangan sepanjang perjalanan.

Begitu sampai di tempat, Anda akan dibius oleh keindahan air terjun yang berundak-undak. Riak air yang turun deras dari atas adalah musik alami yang akan membuat pikiran menjadi relaks. Jangan lupa segarkan diri dengan mandi dan berendam di Air Terjun Lumoli, ya.

4. Pantai Ngurbloat

Ingin merasakan indahnya bulan madu di pantai dengan pasir terlembut di Asia? Datanglah ke Pantai Ngurbloat di Maluku Tenggara. Tempat ini menawarkan panorama laut yang indah, biru, sepi, dan tenang. Cocok sekali untuk pasangan pengantin baru yang ingin menepi dari keramaian.

Pasir pantai di sini terasa sangat lembut—konon yang terlembut di antara pantai-pantai lain di Benua Asia. Rindangnya pepohonan di bibir pantai dijamin akan membuat Anda dan pasangan betah berlama-lama di Pantai Ngurbloat. Jangan lupa bawa kamera untuk abadikan momen berdua, ya!

5. Pulau Bair

Pulau Bair (Sumber: sigitdma.wordpress.com)

Masih di Maluku Tenggara, ada satu destinasi yang wajib disambangi para pengantin baru. Ya, Pulau Bair namanya. Sering disebut sebagai potongan surga di bumi, pesona keindahan tempat ini tak kalah cantik dari Raja Ampat, lho. 

Perairan yang biru jernih, tenang dan sepi dikelilingi tebing batu menjadikan Pulau Bair terasa begitu eksklusif. Di sini Anda bebas menghabiskan waktu dengan berenang atau tiduran di atas pelampung. Anda dan pasangan pun makin intim.

Bagaimana, tertarik berbulan madu di salah satu destinasi di atas? Berburu tiket pesawat Xpress Air ke Ambon di Airy saja. Ada banyak tiket promo berbagai maskapai khusus untuk Anda yang traveling di bulan ini, lho.

Selain menyediakan fitur refund dan reschedule, Airy menjamin setiap transaksi aman dan bebas penipuan. Jadi aktivitas bulan madu Anda takkan terganggu. Yuk, reservasi sekarang juga!

Postingan populer dari blog ini

Meja Staff Ideal

Fungsi meja kantor yang pada umumnya untuk membaca, menulis dan aktivitas lainya, kini mulai bergeser fungsi sesuai dengan berkembangya waktu. Meja kantor untuk para staff haruslah memiliki banyak ruang untuk memberikan keleluasaan karyawan untuk berkerja. Tak hanya sebagai sebuah furnitur biasa, Meja Staff haruslah didesain senyaman mungkin untuk menunjang aktivitas karyawan dalam bekerja.
Meja Staff yang ideal pada masa kini haruslah menyediakan beberepa laci yang disertai kunci agar bisa menyimpan file penting dan barang pribadi, tidak hanya satu laci, biasanya meja staff ini terdiri dari 3 laci. Selain itu harus terdapat ruang untuk menempatkan peralatan kantor seperti alat tulis yang sangat mudah diraih. Dan terakhir harus terdapat ruang besar dalam penempatan alat-alat modern perkantoran seperti komputer, mesin fax, telepon dan lain-lain. Meja perkantoran untuk para staff ini juga harus didesain semenarik mungkin, selain agar lebih enak dipandang oleh anda, klien kantor Anda pun…

Cara Membedakan Celana Jeans Pria Levi’s yang Asli dan Palsu

Tidak dapat dipungkiri memang pengunaan celana jeans ini begitu simple tetapi mampu membawa kesan yang elegan. Pengunaannya pun bisa dilakukan untuk banyak suasana kegiatan dengan tetap mengedepannya kenyamanan saat Anda menggunaknnya. Dilihat dari beberapa fungsinya dan manfaat pengunaanya tersebut saja yang begitu penting sudah wajar bila banyak banyak orang mempunyai celana jeans tersebut. Bisa dibilang hampir semua orang mempunyai produk celana jeans mulai dari tua muda, laki-laki atau perempuan perempuan. Terutama bagi laki-laki yang dalam pengunaan celana tersebut sering dijadikan pilihan utama karena fashion laki-laki yang tidak seribet perempuan. Nah, salah satu dari produsen celana jeans pria tersebut yang produknya tidak pernah sepi dibeli masyarakat di seluruh dunia adalah celana jeans merek Levi’s. Sebenarnya merek Levis’s ini tidak hanya menyediakan produk celana jeans untuk laki-laki saja tetapi juga produk lainnya untuk perempuan dan laki-laki seperti jaket. Namun mema…

Nganu itu apa ?

Nganu kita pasti sudah pernah mendengar kata ini atau bahkan tak jarang mengucapkannya. Lalu apasih sebenarnya nganu itu sendiri ? Nganu bisa dibilang satu buah kata yang memiliki berbagai macam makna, tergantung konteks pembicaraan yang sedang dilakukan oleh orang.