Langsung ke konten utama

Cara Membedakan Celana Jeans Pria Levi’s yang Asli dan Palsu

Tidak dapat dipungkiri memang pengunaan celana jeans ini begitu simple tetapi mampu membawa kesan yang elegan. Pengunaannya pun bisa dilakukan untuk banyak suasana kegiatan dengan tetap mengedepannya kenyamanan saat Anda menggunaknnya. Dilihat dari beberapa fungsinya dan manfaat pengunaanya tersebut saja yang begitu penting sudah wajar bila banyak banyak orang mempunyai celana jeans tersebut. Bisa dibilang hampir semua orang mempunyai produk celana jeans mulai dari tua muda, laki-laki atau perempuan perempuan. Terutama bagi laki-laki yang dalam pengunaan celana tersebut sering dijadikan pilihan utama karena fashion laki-laki yang tidak seribet perempuan. Nah, salah satu dari produsen celana jeans pria tersebut yang produknya tidak pernah sepi dibeli masyarakat di seluruh dunia adalah celana jeans merek Levi’s. Sebenarnya merek Levis’s ini tidak hanya menyediakan produk celana jeans untuk laki-laki saja tetapi juga produk lainnya untuk perempuan dan laki-laki seperti jaket. Namun memang salah satu produk yang paling laris dipasaran adalah celana jeans untuk pria merek Levi’s tersebut. 

Perlu diketahui bahwa celana jeans untuk pria merek Levi’s ini asalnya dari produsen Amerika yang memang di dunia begitu terkenal sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.  Penjualannnya pun tidaklah pernah sepi terbukti dengan masih eksisnya produk tersebut hingga sekarang yang mana outlet penjualnnya mudah sekali ditemkan di berbagai tempat. Melihat bahwa banyak orang yang menyukai produk celana jeans untuk pria merek Levi’s, banyak produsen nakal yang memalsukan produk tersebut.  Para produsen nakal ini mencuri model desainyang dipunyai Levi’s sehingga memang begitu mirip dengan produk yang asli. Tentunya bila Anda mendapatkan produk celana jeans untuk pria merek Levi’s yang palsu akan rugi sebba kualitasnya tidak akan memuaskan dan tidak akan nyaman ketika digunakan. Untuk itulah Anda harus mengetahui bagaimana cara membedakan celana jeans untuk pria merek Levi’s yang asli dan palsu. 

Soal cara dalam membedakan celana jeans untuk pria merek Levi’s yang palsu dan asli ini sangatlah mudah untuk dilakukan sehingga tak perlu ragu ataupun takut sama sekali. Anda hanya perlu cermat memastikan keseluruh cara yang akan dijelaskan satu persatu. Adapun beberapa cara paling ampuh dalam membedakan antara produk celana jeans untuk pria merek Levi’s yang asli dan palsu adalah sebagai berikut:


  1. Melihat bagian resletingnya
    Cara pertama dalam membedakan celana jeans untuk pria merek Levi’s yang asli dan palsu adalah dengan melihat bagian reslitingnya. Cara ini tergolong mudah untuk Anda lakukan karena bagian resleting yang mudah dilihat. Pada celana jeans untuk pria merek Levi’s yang asli, reslitingnya akan terlihat rapi, halus dan pas. Pada resleting akan ada tulisan Levi’s yang harus Anda pastikan keberadaanya. Sedangkan untuk produk yang paslu, bagian resletingnya tidak terlihat rapi, kasar dan terdapat tulisan “ykk”.
  2. Memperhatikan bagian label bagian dalam
    Baik produk celana jeans untuk pria merek Levi’s yang asli ataupun palsu akan terdapat label yang terdapat dibagian dalam.  Perbedaannya adalah isi dari label tersebut yang membedakan mana yang palsu dan yang asli.  Pada celana jeans untuk pria merek Levi’s ini baik yang buatan dari kepang atau USA akan ada nomer produksi alias LOT di bagian labelnya.Sementara pada yang palsu tidak mempunyai nomer LOT tersebut. Setiap nomer tentunya berbeda antara satu produk dengan produk celana jeans pria merek Levi’s lainnya.   Cara lainnya yang bisa membantu Anda membedakan celana tersebut yang asli atau palsu berdasarkan bagian label bagian dalamnya adalah soal luntur tidaknya label setelah dicuci. Pastinya pada celana jeans untuk pria merek Levi’s asli label yang tertempel didalam ini tidak akan luntur walaupun sudah dicuci berkali-kali.
  3. Meneliti bagian logo yang terjahit
    Setiap produk celana jeans untuk pria merek Levi’s akan mempunyai logo kecil yang telah terjahit pada celana tersebut. Pada produk yang asli  tulisan pada logo sekali melihat akan langsung terlihat apa tulisannya begitu pula sebaliknya pada produk yang palsu. 
  4. Melihat bagian luar produk
    Apabila tadi pada cara sebelumnya telah disebutkan soal label bagian dalam, cara yang keempat ini menyangkut label yang terdapat pada bagian terluar. Label ini biasanya akan terletak pada bagian bokong pojok. Nah, desain pada celana jeans untuk pria merek Levi’s asli dan palsu ini akan berbeda. Pada yang asli warnanya coklat tua dengan huruf yang sama besar dibagian bawah sedangkan palsu coklat muda yang huruf bagian bawahnya tidak rata. Label pada celana jeans untuk pria merek Levi’s asli juga tidak akan cepat luncur karena kualitasnya yang baik. 
  5. Memperhatikan Kancing
    Pada produk celana jeans untuk pria merek Levi’s asli, kancingnya akan terdesain dengan terdapatnya tulisa levis. Sedangkan pada yang palsu hanya terdapat kancing biasa tanpa berdesain.

Itulah tadi merupakan beberapa cara paling ampuh membedakan produk celana jeans untuk pria merek Levi’s yang harus Anda ketahui. Silahkah Anda pahami terlebih dahulu setiap cara yang telah disampaika ini agar ketika melakukannya bisa sukses tanpa ada kendala untuk mendapatkan produk celana tersebut yang asli.




Postingan populer dari blog ini

Meja Staff Ideal

Fungsi meja kantor yang pada umumnya untuk membaca, menulis dan aktivitas lainya, kini mulai bergeser fungsi sesuai dengan berkembangya waktu. Meja kantor untuk para staff haruslah memiliki banyak ruang untuk memberikan keleluasaan karyawan untuk berkerja. Tak hanya sebagai sebuah furnitur biasa, Meja Staff haruslah didesain senyaman mungkin untuk menunjang aktivitas karyawan dalam bekerja.
Meja Staff yang ideal pada masa kini haruslah menyediakan beberepa laci yang disertai kunci agar bisa menyimpan file penting dan barang pribadi, tidak hanya satu laci, biasanya meja staff ini terdiri dari 3 laci. Selain itu harus terdapat ruang untuk menempatkan peralatan kantor seperti alat tulis yang sangat mudah diraih. Dan terakhir harus terdapat ruang besar dalam penempatan alat-alat modern perkantoran seperti komputer, mesin fax, telepon dan lain-lain. Meja perkantoran untuk para staff ini juga harus didesain semenarik mungkin, selain agar lebih enak dipandang oleh anda, klien kantor Anda pun…

Nganu itu apa ?

Nganu kita pasti sudah pernah mendengar kata ini atau bahkan tak jarang mengucapkannya. Lalu apasih sebenarnya nganu itu sendiri ? Nganu bisa dibilang satu buah kata yang memiliki berbagai macam makna, tergantung konteks pembicaraan yang sedang dilakukan oleh orang.

Hal Hal yang Perlu Diketahui Tentang Tes Alergi

Alergi merupakan kondisi yang bereaksi secara berlebihan terhadap zat tertentu. Zat penyebab alergi sendiri disebut alergen. Gejala alergi sendiri bermacam-macam. Ada alergi ringan seperti gatal atau bersin, hingga alergi berat yang sangat berbahaya. Untuk mengetahui apakah seseorang mengidap alergi terhadap zat tertentu, biasanya dilakukan Tes Alergi. Pada umumnya, tes alergi terbagi menjadi tes darah dan tes kulit. Tes ini sendiri bertujuan untuk mengetahui apakah tubuh bereaksi terhadap zat alergen atau tidak. Alergen sendiri terbagi menjadi beberapa jenis. Alergen hirup, merupakan alergen yang memicu alergi apabila terhirup melalui saluran pernapasan. Contohnya, alergi terhadap debu, atau bulu binatang. Alergen kontak, bereaksi apabila terjadi kontak langsung antara kulit dan alergen. Contohnya seperti alergi lateks, atau bahan tertentu. Alergi saluran cerna, adalah jenis alergen yang terdapat pada makanan. Alergen jenis ini bereaksi ketika memasuki saluran pencernaan. Contohnya…