Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Yang Bikin Tiket Pesawat Garuda Selalu Diburu Penumpang


Kalau Anda bertanya-tanya maskapai penerbangan apa yang paling baik di Indonesia, mungkin tanpa ragu banyak yang akan menjawab Garuda Indonesia! Hal ini bukannya tanpa alasan, sebab memang banyak sekali survey yang membuktikan kalau banyak pelanggan yang puas dengan pelayanan Garuda Indonesia. Bahkan harga tiket pesawat Garuda Indonesia yang cukup tinggi pun tak menghalangi banyak orang untuk tetap setia dengan maskapai satu ini.

Tak cuma menjadi yang terbaik di Indonesia, Garuda Indonesia bahkan juga masuk dalam deretan maskapai terbaik di seluruh dunia. Hal ini diketahui melalui survey yang dilakukan oleh TripAdvisor, sebuah situs perjalanan internasional yang reputasinya sangat baik di kalangan para traveler. Ada 420 maskapai yang dilibatkan dalam survey tersebut dalam hal ruang kaki di dalam pesawat, kenyamanan tempat duduk, rasa makanan, hiburan di dalam pesawat, pelayanan dari para flight attendant, adanya WiFi, serta value for money.

Dari survey tersebut, ternyata hanya ada 80 maskapai saja yang dinggap sudah memenuhi standar kelayakan dan kenyamaman sehingga membuat penumpang merasa betah. Dan dari 80 maskapai tersebut, Garuda Indonesia berada di posisi pertama dengan persentase 85 persen. Hal tersebut secara tidak langsung menjadikan Garuda Indonesia sebagai maskapai terbaik dunia bahkan mengalahkan Singapore Airlines.
Lalu apa saja yang menjadikan tiket pesawat Garuda Indonesia selalu diburu penumpang? Berikut alasannya:

Pelayanan yang ramah dan sepenuh hati

Pelayanan memang menjadi kunci dalam berbagai aspek komersil. Garuda Indonesia sendiri sudah menerapkan apa yang dinamakan Garuda Indonesia Experience, sebuah konsep pelayanan yang diharapkan akan memberikan pengalaman positif kepada para penumpang. Dalam hal ini, para flight attendant selalu melayani dengan penuh senyum dan keramah tamahan. Suasana di dalam pesaawat juga sangat menyenangkan dan banyak menonjolkan unsur khas Indonesia mulai dari makanan dan minumanan, wewangian bunga, serta musik tradisional.

Memiliki lingkup penerbangan yang sangat luas

Garuda Indonesia juga menjadi salah satu anggota dari Sky Team Airline Alliance, sebuah aliansi maskapai penerbangan yang terdiri dari 20 maskapai berbeda dari berbagai belahan dunia. Syarat dari maskapai yang bisa menjadi anggota Sky Team ini adalah harus mampu terbang lebih dari 16 ribu kali dan mengangkut 612 juta penumpang setiap tahunnya. Dengan menjadi anggota Sky Team ini, konektivitas Garuda Airlines juga makin meluas dengan 1000 kota destinasi yang ada di berbagai belahan dunia. Hal ini tentu membuat Garuda Indonesia jadi pilihan terbaik untuk bepergian ke luar negeri tanpa harus berganti maskapai.

Kenyamanan di dalam pesawat terjamin

Salah satu kelebihan lain yang dimiliki oleh Garuda Indonesia adalah kenyamanan di dalam pesawat. Kursi penumpangnya sangat empuk dengan jarak dan ruang kaki yang cukup lega. Selama penerbangan Anda juga akan dimanjakan dengan berbagai hiburan seperti film, program televisi, dan juga musik. Tak hanya itu saja, di dalam pesawat Garuda Indonesia Anda juga tetap dapat mengecek email dan media sosial melalui layar sentuh yang ada di bagian belang kursi pesawat.

Untuk mendapatkan tiket pesawat Garuda Indonesia dengan harga terjangkau, Anda bisa langsung memesan secara online melalui Mister Aladin. Tersedia tiket pesawat Garuda Indonesia dengan berbagai tujuan berbeda yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Yuk, lakukan perjalanan yang aman, nyaman, dan menyenangkan bersama Garuda Indonesia!