Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Style Motor Vario Modif Untuk Membuat Anda Tampil Lebih Keren


Honda menjadi salah satu produsen kendaraan terbesar di dunia yang memiliki penjualan sukses di Indonesia. Berbagai macam merk mulai dari sepeda motor hingga mobil Honda ini memang banyak diminati oleh warga Indonesia sendiri. Dengan mesinnya yang halus dan bahan bakar irit tentu saja menjadi alasan mengapa Honda selalu di pilih oleh sebagian besar masyarakat.

Nah, satu satu merk terbaik yang biasa dipilih oleh sebagian orang yaitu Honda Beat, hal ini karena Honda Beat sangat ringan dan hemat bahan bakar. Tak hanya itu saja, harga motor Beat juga lebih murah dengan beberapa merk lainnya.

Tak hanya harga dari motor Honda Beat saja yang terjangkau dan irit bahan bakar, Vario juga menjadi salah satu sepeda motor yang juga laris di pasaran. Sama halnya dengan Beat, Vario 110 juga lebih irit bahan bakar, ringan dan lebih kuat. Tampilannya yang kekinian dan elegan membuat Vario 110 menjadi incaran sebagian besar pengguna sepeda motor.

Nah, buat Anda yang ingin tampil keren dengan motor Vario 110, ternyata motor tersebut bisa Anda modifikasi dengan berbagai macam style dan cocok untuk digunakan sehari-hari. Jika Anda ingin tampil keren dengan motor Vario, berikut ini beberapa style untuk memodifikasi motor Vario 110 yang bisa Anda pilih.

  1. Elegant Style
    Style ini tentu sangat cocok bagi Anda yang suka tampil elegan namun tetap terlihat simple. Untuk membuatnya terlihat lebih elegan, Anda bisa mengubah body motor dengan perpaduan warna putih, silver dan hitam. Tentu saja, dengan perpaduan warna-warna tersebut akan membuatnya tampak lebih elegan.
  2. Airbrush
    Buat Anda yang ingin tampil beda dari biasanya, style airbrush ini menjadi style yang cocok untuk Anda gunakan pada Vario 110. Nah, untuk ciri yang paling menonjol dari style airbrush yang satu ini ialah body motor yang full color dengan warna-warna cerah.
    Untuk style yang satu ini umumnya digunakan oleh pemilik motor saat akan mengikuti sebuah kontes modifikasi, namun Anda juga bisa menggunakannya dalam kegiatan sehari-hari untuk membuat tampilan Anda tampak lebih keren.
  3. Velg 17
    Velg 17 juga menjadi salah satu style yang banyak diminati. Ciri yang khas dari modifikasi Vario 110 ini adalah velg pabrikan yang diganti dengan velg 17 yang tentunya membuat motor tersebut terlihat lebih elegan. Agar tampak lebih keren, Anda bisa memadukannya dengan konsep airbrush. Untuk biaya modifikasi yang satu ini juga jauh lebih murah.
  4. Simple
    Untuk Anda yang ingin tampil simple namun tetap terlihat keren, style modif yang satu ini pilihannya. Sama halnya dengan style modif velg 17, biaya modifikasi yang harus Anda keluarkan juga lebih terjangkau. Dimana, Anda hanya mengubah bagian body motor dan kakinya saja.
  5. Lowrider
    Cukup berbeda dengan beberapa style modif yang lainnya, untuk style yang satu ini Anda harus mengubah ban motor dengan ukuran yang lebih besar. Tentu saja, hal tersebut membuatnya tampak sangat elegan dan kekar. Namun, untuk bisa memodifikasi motor dengan style yang satu ini, biaya yang harus Anda keluarkan sangatlah mahal.
Nah, berbagai macam model modifikasi diatas bisa jadi inspirasi untuk Anda yang ingin memiliki tampilan berbeda. Dengan harga sepeda motor Honda yang murah dan dapat dimodifikasi sesuka Anda, tentu saja membuatnya menjadi salah satu merek motor terbaik yang wajib untuk Anda beli.