Langsung ke konten utama

VPS Cloud Murah Indonesia (Domainesia)



VPS Cloud Murah Indonesia (Domainesia) - Domainesia merupakan perusahaan web hosting yang sudah tidak asing lagi di kalangan para blogger, pebisnis online, pemilik situs, blog dan website. Karena mayoritas diantaranya menggunakan domainesia sebagai penyedia hosting dan registrasi domain. Perusahaan Domainesia menjadi kebanggaan bangsa Indonesia karena company ini buatan dalam negeri. Yang berkantor di daerah Yogyakarta.

Di internet sudah banyak ulasan dan review tentang domainesia. Dan ulasan dan review tersebut semuanya positif atas jasa layanan hosting terutama VPS Indonesia cloud. Layanan VPS cloud bukan hanya memberikan kualitas terbaik tapi juga memberikan harga murah. Sehingga dapat terjangkau bagi semua kalangan. Mengingat pemilik website dan blog saat ini bukan hanya dari kalangan web master dan developer, tapi juga sudah banyak dari kalangan mahasiswa, pelajar, buruh, karyawan kasar dan ibu rumahtangga.

Perusahaan hosting terbaik di Indonesia adalah DomaiNesia. Hal tersebut sudah menjadi persepsi dan anggapan banyak orang yang telah membuktikannya. Dan itu akan tetap dipertahankan oleh perusahaan penyedia layanan cloud hosting termurah ini sampai kapanpun. Dengan cara selalu konsisten memberikan pelayanan yang memuaskan bagi para pelanggan. Dan terbukti jumlah customer domaiNesia terus bertambah setiap hari.

Tentang Domainesia

DomaiNesia adalah sebuah provider yang melayani sewa hosting dan domain. Perusahaan yang beralamat di Jalan Palagan 118A lantai 2 Sleman kodepos 55581 Yogyakarta ini sudah berdiri tahun 2009. Dan terus mengokohkan diri sebagai penyedia hosting dan VPS murah Indonesia. Jumlah pelanggannya yang tersebar di luar negeri dan Indonesia dari bulan ke bulan terus bertambah banyak. Dari 18 ribu customer sampai 45 ribu customers dalam waktu sekejap.

Adapun dua produk yang menjadi andalan DomaiNesia yaitu :

1.Domain
Layanan domain yang disediakan oleh domaiNesia mencakup Top Level Domain dan generic TLD. Misalkan .info,.org,.net,.com,.id dll.

2.Hosting
Layanan berikutnya yang disediakan DomaiNesia adalah web hosting. Ada delapan paket web hosting yang tersedia di sini yaitu paket hosting non bisnis yang terdiri-dari : paket Lite, Extra, Monster dan Super. Dari harga termurah Rp 8000 perbulan membuat layanan hosting Domainesia sangat disukai semua kalangan terutama yang masih mempunyai penghasilan terbatas dalam bisnis online.

VPS Cloud Murah Indonesia (Domainesia)

Layanan paket hosting yang menarik lainnya di domaiNesia adalah layanan VPS cloud murah. Ada 4 paket Virtual Private Server (VPS) yang tersedia di Domainesia, antara lain :

1.VPS 1GB RAM, 20 GB SSD, 1 CPU harga Rp 150 ribu perbulan
2.VPS 4GB RAM, 80 GB SSD, 4 CPU harga 600 ribu perbulan
3.VPS 2GB RAM, 40 GB SSD, 2 CPU harga Rp 300 ribu perbulan
4.VPS 8GB RAM,150 GB SSD, 6 CPU harga Rp 1 juta perbulan

Banyak blogger dan pemilik toko online di tanah air yang telah menggunakan dan merasakan layanan VPS cloud murah Indonesia dari domainesia. Dan seluruhnya menyatakan kepuasan atas pelayanan yang diberikan. Dimana upload web dan blog di VPS cloud Domainesia tidak pernah mengalami lemot atau server down.  Blog atau website yang menggunakan VPS domainesia kecepatan sangat stabil dan dapat diakses secara cepat kapanpun dan dimanapun.

VPS cloud murah Indonesia (Domainesia) didukung oleh fitur yang sangat handal yakni auto installer aplikasi website, lokasi server yang  tersebar di sejumlah negara, cPanel dan garansi up time sampai 99,9 persen. Dan juga pada VPS cloud dilengkapi fitur Let’s Encrypt yang membuat website atau blog bisa diakses memakai HTTPS. Dengan terlebih dahulu mendownload dan menginstall fitur ini menggunakan cloud VPS. Untuk tutorial sudah tersedia lengkap.

Perlu diketahui dibandingkan harga shared hosting di domaiNesia, harga VPS cloud lebih tinggi. Hal tersebut akan terasa memberatkan bagi kalangan pemula dalam bisnis online ataupun kalangan blogger pemula. Namun hal ini sesuai dengan kualitas yang diberikan. Untuk menjalankan VPS sangat mudah. Anda hanya membutuhkan proses instalasi terlebih dulu. Kemudian melakukan konfigurasi VPS Cloud sampai selesai.

Demikianlah pemaparan VPS murah Indonesia (Domainesia). Dengan uraian di atas, diharapkan para pembaca bisa tergerak untuk mendapatkan jenis VPS termurah dan terbaik dari Domainesia sesuai yang anda inginkan.

Postingan populer dari blog ini

Meja Staff Ideal

Fungsi meja kantor yang pada umumnya untuk membaca, menulis dan aktivitas lainya, kini mulai bergeser fungsi sesuai dengan berkembangya waktu. Meja kantor untuk para staff haruslah memiliki banyak ruang untuk memberikan keleluasaan karyawan untuk berkerja. Tak hanya sebagai sebuah furnitur biasa, Meja Staff haruslah didesain senyaman mungkin untuk menunjang aktivitas karyawan dalam bekerja.
Meja Staff yang ideal pada masa kini haruslah menyediakan beberepa laci yang disertai kunci agar bisa menyimpan file penting dan barang pribadi, tidak hanya satu laci, biasanya meja staff ini terdiri dari 3 laci. Selain itu harus terdapat ruang untuk menempatkan peralatan kantor seperti alat tulis yang sangat mudah diraih. Dan terakhir harus terdapat ruang besar dalam penempatan alat-alat modern perkantoran seperti komputer, mesin fax, telepon dan lain-lain. Meja perkantoran untuk para staff ini juga harus didesain semenarik mungkin, selain agar lebih enak dipandang oleh anda, klien kantor Anda pun…

Nganu itu apa ?

Nganu kita pasti sudah pernah mendengar kata ini atau bahkan tak jarang mengucapkannya. Lalu apasih sebenarnya nganu itu sendiri ? Nganu bisa dibilang satu buah kata yang memiliki berbagai macam makna, tergantung konteks pembicaraan yang sedang dilakukan oleh orang.

Hal Hal yang Perlu Diketahui Tentang Tes Alergi

Alergi merupakan kondisi yang bereaksi secara berlebihan terhadap zat tertentu. Zat penyebab alergi sendiri disebut alergen. Gejala alergi sendiri bermacam-macam. Ada alergi ringan seperti gatal atau bersin, hingga alergi berat yang sangat berbahaya. Untuk mengetahui apakah seseorang mengidap alergi terhadap zat tertentu, biasanya dilakukan Tes Alergi. Pada umumnya, tes alergi terbagi menjadi tes darah dan tes kulit. Tes ini sendiri bertujuan untuk mengetahui apakah tubuh bereaksi terhadap zat alergen atau tidak. Alergen sendiri terbagi menjadi beberapa jenis. Alergen hirup, merupakan alergen yang memicu alergi apabila terhirup melalui saluran pernapasan. Contohnya, alergi terhadap debu, atau bulu binatang. Alergen kontak, bereaksi apabila terjadi kontak langsung antara kulit dan alergen. Contohnya seperti alergi lateks, atau bahan tertentu. Alergi saluran cerna, adalah jenis alergen yang terdapat pada makanan. Alergen jenis ini bereaksi ketika memasuki saluran pencernaan. Contohnya…