Langsung ke konten utama

VPS Cloud Murah Indonesia (Domainesia)



VPS Cloud Murah Indonesia (Domainesia) - Domainesia merupakan perusahaan web hosting yang sudah tidak asing lagi di kalangan para blogger, pebisnis online, pemilik situs, blog dan website. Karena mayoritas diantaranya menggunakan domainesia sebagai penyedia hosting dan registrasi domain. Perusahaan Domainesia menjadi kebanggaan bangsa Indonesia karena company ini buatan dalam negeri. Yang berkantor di daerah Yogyakarta.

Di internet sudah banyak ulasan dan review tentang domainesia. Dan ulasan dan review tersebut semuanya positif atas jasa layanan hosting terutama VPS Indonesia cloud. Layanan VPS cloud bukan hanya memberikan kualitas terbaik tapi juga memberikan harga murah. Sehingga dapat terjangkau bagi semua kalangan. Mengingat pemilik website dan blog saat ini bukan hanya dari kalangan web master dan developer, tapi juga sudah banyak dari kalangan mahasiswa, pelajar, buruh, karyawan kasar dan ibu rumahtangga.

Perusahaan hosting terbaik di Indonesia adalah DomaiNesia. Hal tersebut sudah menjadi persepsi dan anggapan banyak orang yang telah membuktikannya. Dan itu akan tetap dipertahankan oleh perusahaan penyedia layanan cloud hosting termurah ini sampai kapanpun. Dengan cara selalu konsisten memberikan pelayanan yang memuaskan bagi para pelanggan. Dan terbukti jumlah customer domaiNesia terus bertambah setiap hari.

Tentang Domainesia

DomaiNesia adalah sebuah provider yang melayani sewa hosting dan domain. Perusahaan yang beralamat di Jalan Palagan 118A lantai 2 Sleman kodepos 55581 Yogyakarta ini sudah berdiri tahun 2009. Dan terus mengokohkan diri sebagai penyedia hosting dan VPS murah Indonesia. Jumlah pelanggannya yang tersebar di luar negeri dan Indonesia dari bulan ke bulan terus bertambah banyak. Dari 18 ribu customer sampai 45 ribu customers dalam waktu sekejap.

Adapun dua produk yang menjadi andalan DomaiNesia yaitu :

1.Domain
Layanan domain yang disediakan oleh domaiNesia mencakup Top Level Domain dan generic TLD. Misalkan .info,.org,.net,.com,.id dll.

2.Hosting
Layanan berikutnya yang disediakan DomaiNesia adalah web hosting. Ada delapan paket web hosting yang tersedia di sini yaitu paket hosting non bisnis yang terdiri-dari : paket Lite, Extra, Monster dan Super. Dari harga termurah Rp 8000 perbulan membuat layanan hosting Domainesia sangat disukai semua kalangan terutama yang masih mempunyai penghasilan terbatas dalam bisnis online.

VPS Cloud Murah Indonesia (Domainesia)

Layanan paket hosting yang menarik lainnya di domaiNesia adalah layanan VPS cloud murah. Ada 4 paket Virtual Private Server (VPS) yang tersedia di Domainesia, antara lain :

1.VPS 1GB RAM, 20 GB SSD, 1 CPU harga Rp 150 ribu perbulan
2.VPS 4GB RAM, 80 GB SSD, 4 CPU harga 600 ribu perbulan
3.VPS 2GB RAM, 40 GB SSD, 2 CPU harga Rp 300 ribu perbulan
4.VPS 8GB RAM,150 GB SSD, 6 CPU harga Rp 1 juta perbulan

Banyak blogger dan pemilik toko online di tanah air yang telah menggunakan dan merasakan layanan VPS cloud murah Indonesia dari domainesia. Dan seluruhnya menyatakan kepuasan atas pelayanan yang diberikan. Dimana upload web dan blog di VPS cloud Domainesia tidak pernah mengalami lemot atau server down.  Blog atau website yang menggunakan VPS domainesia kecepatan sangat stabil dan dapat diakses secara cepat kapanpun dan dimanapun.

VPS cloud murah Indonesia (Domainesia) didukung oleh fitur yang sangat handal yakni auto installer aplikasi website, lokasi server yang  tersebar di sejumlah negara, cPanel dan garansi up time sampai 99,9 persen. Dan juga pada VPS cloud dilengkapi fitur Let’s Encrypt yang membuat website atau blog bisa diakses memakai HTTPS. Dengan terlebih dahulu mendownload dan menginstall fitur ini menggunakan cloud VPS. Untuk tutorial sudah tersedia lengkap.

Perlu diketahui dibandingkan harga shared hosting di domaiNesia, harga VPS cloud lebih tinggi. Hal tersebut akan terasa memberatkan bagi kalangan pemula dalam bisnis online ataupun kalangan blogger pemula. Namun hal ini sesuai dengan kualitas yang diberikan. Untuk menjalankan VPS sangat mudah. Anda hanya membutuhkan proses instalasi terlebih dulu. Kemudian melakukan konfigurasi VPS Cloud sampai selesai.

Demikianlah pemaparan VPS murah Indonesia (Domainesia). Dengan uraian di atas, diharapkan para pembaca bisa tergerak untuk mendapatkan jenis VPS termurah dan terbaik dari Domainesia sesuai yang anda inginkan.

Postingan populer dari blog ini

Nganu itu apa ?

Nganu kita pasti sudah pernah mendengar kata ini atau bahkan tak jarang mengucapkannya. Lalu apasih sebenarnya nganu itu sendiri ? Nganu bisa dibilang satu buah kata yang memiliki berbagai macam makna, tergantung konteks pembicaraan yang sedang dilakukan oleh orang.

Rekomendasi Kerja Paruh Waktu Sabtu Minggu Untuk Mahasiswa Yang Bisa dikerjakan Online

Kerja paruh waktu merupakan pekerjaan yang tepat bagi mahasiswa atau karyawan kantor yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, tanpa harus takut membebani pekerjaan utama, karena pada umumnya kerja paruh waktu merupakan pekerjaan yang bisa dikerjakan di rumah dan pastilah memiliki jam kerja singkat bahkan tak sedikit pula pekerjaan paruh waktu yang hanya dikerjakan pada hari sabtu dan minggu (akhir pekan).
Sebelum membahas lebih lanjut tentang apa saja jenis pekerjaan paruh waktu, saya ingin bertanya terlebih dahulu, sudahkah Anda paham apa itu kerja paruh waktu ? jika belum, akan saya jelaskan secara singkat pengertian kerja paruh waktu adalah pekerjaan yang bisa dikerjakan di waktu senggang atau biasa juga dikenal dengan istilah kerja part time.
Sampai sini saya anggap Anda sudah paham tentang apa itu pekerjaan paruh waktu, selanjutnya kita akan coba bahas apa saja jenis pekerjaan paruh waktu sabtu minggu yang cocok untuk mahasiswa, karyawan dan ibu rumah tangga.
1. BERJUALAN DI …

Jasa Iklan & Menambah Like Fanpage Facebook Ads

Facebook sebagai web social media terbesar di dunia saat ini merupakan salah satu pangsa pasar yang sangat menjanjikan untuk mengembangkan berbagai macam jenis usaha. Bagi para pelaku bisnis online facebook ibaratnya adalah sebuah pasar tempat mereka menjual produk dan jasa mereka tanpa mengenal batas wilayah dan bisa beroperasi 24 jam sehari.  Berbicara mengenai facebook untuk bisnis online ( facebook marketing ) tentu saja tidak akan pernah lepas  dari yang namanya facebook fanpage. Mungkin saja anda bisa mempromosikan barang ataupun jasa anda menggunakan akun facebook pribadi dengan cara melakukan tag ke teman teman anda. Akan tetapi jika terlalu banyak maka mungkin saja teman anda akan merasa bosan ataupun jengkel dengan anda, Sehingga ada kemungkinan anda akan di unfollow, unfriend atau bahkan di block oleh teman teman anda. Nah dari hal tersebut lah maka akan lebih baik jika saat mempromosikan barang ataupun jasa anda menggunakan fanpage yang audiens nya tertarik sesuai barang da…