Langsung ke konten utama

Meja Staff Ideal


Fungsi meja kantor yang pada umumnya untuk membaca, menulis dan aktivitas lainya, kini mulai bergeser fungsi sesuai dengan berkembangya waktu. Meja kantor untuk para staff haruslah memiliki banyak ruang untuk memberikan keleluasaan karyawan untuk berkerja. Tak hanya sebagai sebuah furnitur biasa, Meja Staff haruslah didesain senyaman mungkin untuk menunjang aktivitas karyawan dalam bekerja.

Meja Staff yang ideal pada masa kini haruslah menyediakan beberepa laci yang disertai kunci agar bisa menyimpan file penting dan barang pribadi, tidak hanya satu laci, biasanya meja staff ini terdiri dari 3 laci. Selain itu harus terdapat ruang untuk menempatkan peralatan kantor seperti alat tulis yang sangat mudah diraih. Dan terakhir harus terdapat ruang besar dalam penempatan alat-alat modern perkantoran seperti komputer, mesin fax, telepon dan lain-lain. Meja perkantoran untuk para staff ini juga harus didesain semenarik mungkin, selain agar lebih enak dipandang oleh anda, klien kantor Anda pun akan merasakan hal yang sama. Hal ini tentunya bisa mejadikan citra kantor anda semakin baik di mata klien. Meja staff harus didesain seelegan mungkin, agar bisa menunjukan citra perusahaan yang mapan dan solid. Ketahanan terhadap panas, pewarnaan, dan goresan akan menjadi nilai tambah bagi meja staff idaman. Di balik desain yang harus dibuat semenarik dan seelegan mungkin, pemilihan meja staff ideal di kantor anda harus anda pilih dengan ukuran yang tepat. Ukuran yang tepat disini bermaksud, pemilihan meja harus disesuaikan dengan ukuran kantor anda. Ukuran yang lebih besar dari kapasitas kantor anda malah akan memakan ruang yang berlebih sehingga memunculkan kesan bahwa kantor anda sempit. Sementara ukuran yang lebih kecil malah membuat Anda kesusahan dalam menangani semua pekerjaan kantor dan semua arsip-arsip maupun peralatan kantor yang tidak terletak secara teratur karena permukaan meja yang sempit.

Bahan yang digunakan dalam pembuatan Meja Staff yang ideal ini juga harus dari meterial yang terbaik dikelasnya. Agar Meja tersebut kokoh dan tidak mudah goyah.


Postingan populer dari blog ini

Nganu itu apa ?

Nganu kita pasti sudah pernah mendengar kata ini atau bahkan tak jarang mengucapkannya. Lalu apasih sebenarnya nganu itu sendiri ? Nganu bisa dibilang satu buah kata yang memiliki berbagai macam makna, tergantung konteks pembicaraan yang sedang dilakukan oleh orang.

Rekomendasi Kerja Paruh Waktu Sabtu Minggu Untuk Mahasiswa Yang Bisa dikerjakan Online

Kerja paruh waktu merupakan pekerjaan yang tepat bagi mahasiswa atau karyawan kantor yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, tanpa harus takut membebani pekerjaan utama, karena pada umumnya kerja paruh waktu merupakan pekerjaan yang bisa dikerjakan di rumah dan pastilah memiliki jam kerja singkat bahkan tak sedikit pula pekerjaan paruh waktu yang hanya dikerjakan pada hari sabtu dan minggu (akhir pekan).
Sebelum membahas lebih lanjut tentang apa saja jenis pekerjaan paruh waktu, saya ingin bertanya terlebih dahulu, sudahkah Anda paham apa itu kerja paruh waktu ? jika belum, akan saya jelaskan secara singkat pengertian kerja paruh waktu adalah pekerjaan yang bisa dikerjakan di waktu senggang atau biasa juga dikenal dengan istilah kerja part time.
Sampai sini saya anggap Anda sudah paham tentang apa itu pekerjaan paruh waktu, selanjutnya kita akan coba bahas apa saja jenis pekerjaan paruh waktu sabtu minggu yang cocok untuk mahasiswa, karyawan dan ibu rumah tangga.
1. BERJUALAN DI …

Jasa Iklan & Menambah Like Fanpage Facebook Ads

Facebook sebagai web social media terbesar di dunia saat ini merupakan salah satu pangsa pasar yang sangat menjanjikan untuk mengembangkan berbagai macam jenis usaha. Bagi para pelaku bisnis online facebook ibaratnya adalah sebuah pasar tempat mereka menjual produk dan jasa mereka tanpa mengenal batas wilayah dan bisa beroperasi 24 jam sehari.  Berbicara mengenai facebook untuk bisnis online ( facebook marketing ) tentu saja tidak akan pernah lepas  dari yang namanya facebook fanpage. Mungkin saja anda bisa mempromosikan barang ataupun jasa anda menggunakan akun facebook pribadi dengan cara melakukan tag ke teman teman anda. Akan tetapi jika terlalu banyak maka mungkin saja teman anda akan merasa bosan ataupun jengkel dengan anda, Sehingga ada kemungkinan anda akan di unfollow, unfriend atau bahkan di block oleh teman teman anda. Nah dari hal tersebut lah maka akan lebih baik jika saat mempromosikan barang ataupun jasa anda menggunakan fanpage yang audiens nya tertarik sesuai barang da…