Langsung ke konten utama

Meja Staff Ideal


Fungsi meja kantor yang pada umumnya untuk membaca, menulis dan aktivitas lainya, kini mulai bergeser fungsi sesuai dengan berkembangya waktu. Meja kantor untuk para staff haruslah memiliki banyak ruang untuk memberikan keleluasaan karyawan untuk berkerja. Tak hanya sebagai sebuah furnitur biasa, Meja Staff haruslah didesain senyaman mungkin untuk menunjang aktivitas karyawan dalam bekerja.

Meja Staff yang ideal pada masa kini haruslah menyediakan beberepa laci yang disertai kunci agar bisa menyimpan file penting dan barang pribadi, tidak hanya satu laci, biasanya meja staff ini terdiri dari 3 laci. Selain itu harus terdapat ruang untuk menempatkan peralatan kantor seperti alat tulis yang sangat mudah diraih. Dan terakhir harus terdapat ruang besar dalam penempatan alat-alat modern perkantoran seperti komputer, mesin fax, telepon dan lain-lain. Meja perkantoran untuk para staff ini juga harus didesain semenarik mungkin, selain agar lebih enak dipandang oleh anda, klien kantor Anda pun akan merasakan hal yang sama. Hal ini tentunya bisa mejadikan citra kantor anda semakin baik di mata klien. Meja staff harus didesain seelegan mungkin, agar bisa menunjukan citra perusahaan yang mapan dan solid. Ketahanan terhadap panas, pewarnaan, dan goresan akan menjadi nilai tambah bagi meja staff idaman. Di balik desain yang harus dibuat semenarik dan seelegan mungkin, pemilihan meja staff ideal di kantor anda harus anda pilih dengan ukuran yang tepat. Ukuran yang tepat disini bermaksud, pemilihan meja harus disesuaikan dengan ukuran kantor anda. Ukuran yang lebih besar dari kapasitas kantor anda malah akan memakan ruang yang berlebih sehingga memunculkan kesan bahwa kantor anda sempit. Sementara ukuran yang lebih kecil malah membuat Anda kesusahan dalam menangani semua pekerjaan kantor dan semua arsip-arsip maupun peralatan kantor yang tidak terletak secara teratur karena permukaan meja yang sempit.

Bahan yang digunakan dalam pembuatan Meja Staff yang ideal ini juga harus dari meterial yang terbaik dikelasnya. Agar Meja tersebut kokoh dan tidak mudah goyah.


Postingan populer dari blog ini

Nganu itu apa ?

Nganu kita pasti sudah pernah mendengar kata ini atau bahkan tak jarang mengucapkannya. Lalu apasih sebenarnya nganu itu sendiri ? Nganu bisa dibilang satu buah kata yang memiliki berbagai macam makna, tergantung konteks pembicaraan yang sedang dilakukan oleh orang.

Hal Hal yang Perlu Diketahui Tentang Tes Alergi

Alergi merupakan kondisi yang bereaksi secara berlebihan terhadap zat tertentu. Zat penyebab alergi sendiri disebut alergen. Gejala alergi sendiri bermacam-macam. Ada alergi ringan seperti gatal atau bersin, hingga alergi berat yang sangat berbahaya. Untuk mengetahui apakah seseorang mengidap alergi terhadap zat tertentu, biasanya dilakukan Tes Alergi. Pada umumnya, tes alergi terbagi menjadi tes darah dan tes kulit. Tes ini sendiri bertujuan untuk mengetahui apakah tubuh bereaksi terhadap zat alergen atau tidak. Alergen sendiri terbagi menjadi beberapa jenis. Alergen hirup, merupakan alergen yang memicu alergi apabila terhirup melalui saluran pernapasan. Contohnya, alergi terhadap debu, atau bulu binatang. Alergen kontak, bereaksi apabila terjadi kontak langsung antara kulit dan alergen. Contohnya seperti alergi lateks, atau bahan tertentu. Alergi saluran cerna, adalah jenis alergen yang terdapat pada makanan. Alergen jenis ini bereaksi ketika memasuki saluran pencernaan. Contohnya…