Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memesan Jersey Futsal Sesuai Keinginan Kita


Futsal bisa jadi saat ini merupakan salah satu olahraga yang populer di berbagai kalangan. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya orang yang bermain futsal. Bahkan di beberapa tempat, lapangan untuk bermain futsal sudah penuh pemesannay untuk beberapa minggu ke depan. Antusiasme orang bermain futsal ini juga bisa dilihat dari banyaknya orang yang memebntuk tim atau klub futsal baik yang sifatnya masih amatir maupun yang sudah profesional.

Bagi sebuah tim futsal memiliki jersey tim adalah hal yang perlu untuk diperhatikan. Sebenarnya untuk mendapatkan jersey futsal ini kita bisa saja membelinya di pasar ataupun toko olahraga yang ada di sekitar kita. Akan tetapi jika kita melakukannya jersey yang kita dapat tidak bisa sesuai keinginan kita dan terkesan pasaran karena banyak tim lain yang jerseynya sama.

Oleh karena itu memesan sendiri jersey futsal adalah pilihan yang tepat. Dengan melakukan pemesanan ke tempat bikin jersey futsal maka kita bisa memilih sendiri desain maupun ukuran dari jersey yang akan kita pakai nantinya. Tentunya selan soal desain dan ukuran ada beberapa hal lain yang perlu kita perhatikan dalam memesan jersey futsal ini yakni soal bahan jersey dan yang mengerjakan pembuatan jersey tersebut.

Untuk bahan pembuatan jersey hendaknya memilih bahan yang nyaman saat dipakai. Bahan jersey yang nyaman ini antara lain memenuhi kriteria menyerap keringat dan cepat kering. Kualitas jahitan jersey sebaiknya juga harus bagus dan kuat sehingga tida mudah sobek.

Sedangkan untuk yang membuatnya atau jasa bikin desain hendaknya dipilih yang memang sudah berpengalaman dalam urusan jersey ini. Misalnya saja jika kita ingin memesan jersey futsal secara online maka kita bisa melakukannya di jerseykita. Di sini anda bisa dengan mudah mengcustom sendiri jersey yang anda pesan sesuai keinginan. Dan karena jerseykita sudah menggunakan teknologi digital printing maka proses pengerjaan juga bisa dilakukan dengan lebih cepat.

Untuk soal jumlah order sendiri jerseykita tida memberikan batas minimal jumlah pemesanan. Hal ini berarti jika kita hanya akan memesan satu buah jersey saja tetap mereka layani dengan baik. Untuk soal harga sendiri juga cukup murah, misalnya saja untuk jersey futsal dari bahan micro fiber harga satuannya adalah 105.000 rupiah dan untuk celana dengan bahan sama di jerseykita.com harganya hanya 80.000.