Rabu, 23 Agustus 2017

Rekomendasi Kerja Paruh Waktu Sabtu Minggu Untuk Mahasiswa Yang Bisa dikerjakan Online



Kerja paruh waktu merupakan pekerjaan yang tepat bagi mahasiswa atau karyawan kantor yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, tanpa harus takut membebani pekerjaan utama, karena pada umumnya kerja paruh waktu merupakan pekerjaan yang bisa dikerjakan di rumah dan pastilah memiliki jam kerja singkat bahkan tak sedikit pula pekerjaan paruh waktu yang hanya dikerjakan pada hari sabtu dan minggu (akhir pekan).

Sebelum membahas lebih lanjut tentang apa saja jenis pekerjaan paruh waktu, saya ingin bertanya terlebih dahulu, sudahkah Anda paham apa itu kerja paruh waktu ? jika belum, akan saya jelaskan secara singkat pengertian kerja paruh waktu adalah pekerjaan yang bisa dikerjakan di waktu senggang atau biasa juga dikenal dengan istilah kerja part time.

Sampai sini saya anggap Anda sudah paham tentang apa itu pekerjaan paruh waktu, selanjutnya kita akan coba bahas apa saja jenis pekerjaan paruh waktu sabtu minggu yang cocok untuk mahasiswa, karyawan dan ibu rumah tangga.

1. BERJUALAN DI SITUS MARKETPLACE

Ada beberapa alasan kenapa saya menyarankan Anda untuk berjualan secara online di marketplace daripada membuat toko online sendiri, alasan pertama adalah marketplace seperti tokopedia dan bukalapak menyediakan fasilitas pembayaran yang aman bagi kedua belah pihak, baik penjual maupun pedagang.

Alasan kedua karena kemudahan transaksi yang diberikan, jadi Anda tinggal memikirkan soal packaging soal pembayaran akan ditangani oleh pihak marketplace.

Dengan berjualan di marketplace Anda juga akan mendapatkan keuntungan lain dari segi marketing karena secara tidak langsung akan terbantu dengan banyaknya jumlah pengunjung yang ada pada situs marketplace tersebut.

2. BEKERJA SEBAGAI ASISTEN VIRTUAL

Apa itu asisten virtual ? sesuai namanya, pekerjaan ini layaknya profesi asisten di dunia nyata, hanya saja yang membedakannya adalah sistem pekerjaan yang diberikan.

Jika asisten realita cenderung mengerjakan pekerjaan yang bersinggungan dengan barang-barang fisik seperti kertas dan semacamnya maka tidak bagi asisten virtual yang lebih banyak berkutat pada gadget.

Atas dasar ituah asisten virtual bisa disebut sebagai pekerjaan paruh waktu karena dari segi jam kerja dan tempat bisa menyesuaikan kapan kita mau dan dimnapun kita berada.

3. BEKERJA SEBAGAI PENERJEMAH ONLINE

Kerja paruh waktu sebagai penerjemah online patut untuk pertimbangkan khususnya bagi mahasiswa jurusan bahasa inggris, pekerjaan yang bisa dibilang sangat fleksibel karena untuk setiap pesanan bisa Anda kumpulkan terlebih dahulu, jadi bisa dikerjakan pada hari sabtu minggu.

Hal terpenting dari jasa penerjemah adalah portofolio, jadi sebelum menawarkan jasa secara online, ada baiknya buat terlebih dahulu portofolio yang menarik dan mengesankan bahwa Anda pantas untuk dibayar mahal.

Untuk gaji atau bayaran dari penerjemah online terbilang besar (untuk ukuran pekerjaan paruh waktu) karena umumnya setiap 100 kata yang diterjemahkan akan dihargai Rp 5000 - 10.000 jadi jika ada dalam 1 artikel ada 500 kata, maka paling tidak Anda bisa dapat bayaran Rp 25.000 dan jika sehari Anda bisa menyelesaikan 10 artikel maka bisa dapat Rp 250.000.

4. BEKERJA DENGAN MENJUAL JASA FOTOGRAFI

Inilah salah hobi yang bisa dijadikan pekerjaan, fotografi menjadi salah satu hobi yang bisa dibilang sangat menghasilkan jika Anda mampu melihat peluang yang ada karena di berbagai kesempatan jasa fotografi hampir selalu dicari.

Meski konteks kita disini adalah kerja paruh waktu, namun tentunya kita sebagai seorang fotografer tetap harus bekerja secara profesional, jadi tentunya diperlukan modal yang tidak sedikit untuk membeli keperluan yang berhubungan dengan jasa fotografi.

Tetapi Anda tidak perlu khawatir soal modal, karena besarnya modal yang dikeluarkan akan berbanding lurus dengan penghasilan yang akan didapatkan.


◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Kata Kata

Best Patner

IBX59E729420E4E2

Copyright © 2012. Nganu.Net - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz