Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KISAH KELUARGA KECIL CITRA KIRANA DAN SANG SUAMI

Citra Kirana atau yang akrab disapa Ciki ini kini tengah berbahagai dengan keluarga kecilnya. Setelah mantap berhijab pada tahun 2019 lalu dan kemudia menikah dengan pesinetron tampan Rezky Aditya, kini ia tengah menikmati peran barunya sebagai seorang Ibu.

Artis cantik ini merupakan sosok pekerja keras, ini terbukti dari jatuh bangunnya disaat remaja yang berkali kali gagal ikut casting namun kini akhirnya bisa sukses membintangi berbagai judul sinetron. Peranya dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Seies sebagai Rumana membawanya mencapai kesuksesan dalam dunia acting. Lewat aktingnya pada sinetron tersebut ia dianugrahi beberapa penghargaan.

Sedikit cerita mengenai Keluarga Citra Kirana yang telah dikaruniai anak pertama bernama Keene Atharrazka Adhitya yang dipanggil Athar. Dibalik nama unik anaknya tersebut merupakan hasil dari dialog panjang dirinya dan sang suami terkait nama anak pertamanya. Ia pun mengakui jika sudah sejak jauh-jauh hari mempersiapkan nama tersebut untuk anak laki-lakinya. Nama sang buah hati Citra Kirana dan Rezky Aditya yang unik tersebut mengandung arti Keene dari bahasa Celtic yang artinya ganteng. Atharrazka artinya beruntung. Mereka berharap jika sang buah hati Keene Atharrazka menjadi orang yang ganteng dan beruntung.

Ditengah aktifitasnya sebagai seorang Ibu baru ia juga tetap menjalani pekerjaannya sebagai pesinetron. Nampaknya perannya sebagai seorang Ibu tak menghalanginya tetap eksis di layar kaca. Judul sinetron bersama sang suami sedang dijalankan. Eksitensinya juga dibuktikan lewat kepercayaannya terlpilih menjadi brand ambassador produk pewangi hijab dari royale by soklin.

Lewat hijabnya kini ia tengah membintangi berbagai iklan di layar kaca. Parasnya yang cantik dan juga prestasinya yang bagus tanpa sensasi membuat ia sering dipercaya menjadi brand ambassador berbgai produk, Citra Kirana dipercaya menjadi brand ambassadornya karena ia pun merasa bahwa karakternya sesuai dengan kesegaran harum dari hijab black velvet royale by soklin. Ciki menjadi percaya diri disaat dirinya menggunakan pewangi tersebut, pasalnya pewangi tersebut memberikan kesegaran harum yang tahan lama. Kini ia pun tak takut lagi bila tak menggunakan parfum karena wangi dari royale by soklin sendiri sudah mewah bagaikan parfum.