Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Paket Roaming Internet Saat Pergi Ke Luar Negeri


Saat bepergian ke luar negeri, salah satu kendala yang dirasakan oleh para masyarakat yaitu mengenai jaringan internet yang sulit didapatkan. Melihat hal ini Smartfren tidak hanya tinggal diam, karena provider ternama ini berhasil mengeluarkan layanan roaming supaya lebih memudahkan para pengguna Smartfren dalam mendapatkan jaringan internet selama berada di luar negeri.

Untuk paket internet roaming yang ditawarkan tersebut tidaklah terlalu mahal, yaitu kisaran Rp 150.000 maka Anda sudah mendapatkan kuota internet sebesar 2 GB, mempunyai masa berlaku hingga 7 hari. Namun perlu diketahui dengan baik bahwa pada saat Anda tidak mengaktifkan paket tersebut tentunya akan dikenakan tarif harian dari paket internet Smart Day Pass sebesar Rp70.000.

Untuk saat ini pelayanan Smartfrend masih berada pada jaringan 3G. Sementara untuk paket internet yang ada di negara Jepang sudah termasuk sebagai paket roaming Asia Pasifik. Anda bisa mengetahuinya pelayanan apa saja yang ditawarkan melalui https://www.smartfren.com/id/support/Help-center/register-your-prepaid
International roaming yang ditawarkan oleh Smartfren Ini sudah mampu menjangkau hingga 15 negara yang ada di Asia Pasifik, diantaranya seperti Macau, Hong Kong, Korea Selatan, Australia, Thailand, Taiwan, Selandia Baru, Brunei Darussalam, Filipina, India, China, Malaysia, Singapura, bahkan sampai dengan Arab Saudi.
Berikut ini ada beberapa paket yang ditawarkan oleh Smartfren dan Anda bisa menikmatinya sesuai dengan kebutuhan, diantaranya: 

1. Paket Singapura-Malaysia
Untuk paket ini ditawarkan dengan harga Rp50.000 Anda sudah mendapatkan kuota internet sebesar 1 GB selama 3 hari. Ada juga paket unlimited sebesar Rp9.000 yang yang bisa digunakan setiap harinya. Untuk paket unlimited Rp20.000 bisa digunakan selama 5 hari maupun paket unlimited 1 bulan sebesar Rp65.000.

2. Paket Khusus Haji Atau Umrah
Paket khusus Haji maupun umrah ini  sudah tersedia untuk promo paket Arab Saudi sebesar Rp150.000. Untuk paket internet unlimited dan masa berlakunya hingga 14 hari. Untuk paket promo yang ditawarkan tersebut dapat diubah pada saat masa promo paket tersebut sudah berakhir.

Paket International roaming yang ditawarkan oleh Smartfren ini sudah berhasil menjangkau hingga 15 negara yang ada di luar Indonesia. Dengan hal ini maka akan lebih memudahkan para masyarakat yang seringkali bepergian ke luar negeri karena masih tetap bisa berkomunikasi dan terkoneksi dengan internet.  Silahkan kunjungi www.smartfren.com untuk mengetahui paket internet apa saja yang sekiranya bisa Anda pilih sesuai kebutuhan ketika hendak bepergian ke luar negeri.