Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Internet Cepat, Lancar dan Streaming YouTube Tanpa Kuota dengan Paket Data XL XTRA COMBO



Dengan menggunakan Paket Data XLXTRA COMBO, Anda dapat internetan cepat dan lancar. Anda juga dapat menikmati streaming YouTube tanpa kuota. Paket XTRA COMBO ini hadir dalam beberapa bentuk. Pertama paket 6 GB, pada paket ini kuota utama sebesar 2GB. Anda dapat gunakan disemua jaringan baik 2G,3G ataupun 4G. Kuota tambahan 4G yang dapat Anda gunakan di jaringan 4G. Dengan paket 6 GB ini Anda juga akan mendapatkan 20 menit telpon ke semua operator, 2GB youtube selama 24 jam dan pada pukul 01.00-06.00 YouTube tanpa kuota. Paket selanjutnya yaitu 12 GB. Anda akan mendapatkan 4 GB untuk semua jaringan dan 8 GB untuk 4G. Anda juga akan mendapatkan 40 menit telpon ke semua operator, 4GB streaming youtube 24 jam dan youtube tanpa kouta pukul 01.00-06.00. paket ketiga yang dapat Anda nikmati adalah 18 GB. Pada paket ini Anda mendapatkan kuota 6GB disemua jaringan dan 12 GB pada 4G. Anda juga mendapatkan 60 menit telpon ke semua operator, 6GB youtube 24 jam dan youtube tanpa kuota pukul 01.00-06.00. Pilihan paket selanjutnya 30 GB dengan kuota 10 GB pada 2G,3G dan 4G dan tambahan kuota 20GB pada 4G. Anda mendapatkan tambahan 100 menit telpon ke semua operator, 10GB youtube 24 jam dan tanpa kuota saat mengakses youtube pada pukul 01-00-06.00. dan Paket Data XLXTRA COMBO yang terakhir 42 GB dengan 14 GB pada 2G, 3G dan 4G serta tambahan 28 GB pada 4G. Anda juga dapat 140 menit telfon ke semua operator, 14GB kuota streaming YouTube, dan streaming youtube tanpa kuota pukul 01.00-06.00. menggunakan jenis paket data ini Anda akan mendapatkan gratis berlangganan bulanan untuk berbagai konten di genflix, yonder, dan tribe. Paket ini hanya berlaku untuk pengguna prabayar. Anda dapat mengaktifkannya dengan mengakses *123#. Untuk mengetahui sisa kuota, Anda dapat mengeceknya juga di *123# atau dari website resmi provider ini. Anda akan mendapatkan pemberitahuan melalui SMS jika kuota Anda hanya tinggal 20% dan sudah habis.

Tips Memilih Paket Data XL
Dengan menggunakan paket data ini Anda dapat mengakses internet dengan cepat dan lancar. Ketika Anda ingin membeli, pernahkan Anda bingung berapa kuota yang ingin Anda beli? Ini beberapa tips yang dapat Anda gunakan dalam memilih Paket Data XL

1. Menurut Tipe Pengguna
Jika Anda merupakan pengguna internet berat dengan menggunakan internet untuk game online dan streaming film video pilihlah kuota yang besar. Sedangkan bagi Anda yang menggunakan internet hanya untuk berkomunikasi dan untuk sosial media, pilihlah kuota yang sesuai kebutuhan Anda.
  1. Menurut Frekuensi Internet-an
Jika Anda menggunakan internet dalam kurun waktu Kurang dari 7 hari, pilihlah paket mingguan. Jika Anda menggunakan internet lebih dari atau selama 7 hari, pilihlah paket internet mingguan. Jika Anda termasuk bergantung dengan internet kapan saja harus mengakses internet pilihlah paket bulanan.
  1. Menurut ponsel yang Anda gunakan
Jika Anda menggunakan ponsel Dongle, pilihlah Paket Data XLdengan kuota yang besar. Karena ponsel ini cenderung menggunakan internet lebih besar dari pada yang lain. Jika Anda menggunakan Smartphone, Anda dapat memilih paket yang sesuai kebutuhan Anda. Ponsel ini cenderung mengunakan internet lebih kecil dibandingkan Dongle.

Demikianlah tadi beberapa hal mengenai Paket Data XL. Gunakanlah paket ini dan nikmati internet lancar dan cepat.