Selasa, 21 Juni 2016

Transmisi Mobil

Pemilik mobil sering bingung ketika mereka membawa kendaraan mereka ke sebuah bengkel untuk pemeriksaan diagnostik atau perbaikan mobil, bahkan jika itu hanya untuk perbaikan AC mobil. Apa lagi jika masalah ada hubungannya dengan rem, mesin atau transmisi? jadi akan sangat menguntungkan bagi pemilik mobil untuk mencoba belajar tentang bagaimana kendaraan mereka bekerja. Hal ini dapat dilakukan secara bertahap. 
Untuk memulai, inilah gambaran transmisi otomotif. Transmisi mobil adalah mekanisme yang terhubung ke bagian belakang mesin mobil, pengiriman tenaga dari mesin ke roda drive. Karena mobil adalah salah satu penggerak roda depan atau penggerak roda belakang, ada juga dua tipe dasar transmisi otomatis. Kedua jenis transmisi memastikan bahwa daya dikirim ke roda penggerak sekaligus menjaga mesin di RPM yang terbaik (putaran per menit) jangkauan. Hal ini dilakukan melalui beberapa kombinasi gigi. Pada gigi terendah mesin berputar lebih cepat daripada roda drive. Pada gigi tinggi, mesin loafs sedangkan roda ngebut. 
Pada netral, transmisi memutus mesin dari penggerak roda. Dengan sebaliknya, roda yang dibuat untuk mengubah ke arah yang berlawanan untuk mobil untuk cadangan. Di taman, gerendel seperti deadbolt terkunci pada poros output untuk mencegah roda berkendara dari berputar. Dalam sebuah mobil dengan penggerak roda belakang, ada punuk di lantai mobil di samping pedal gas. Di bawah punuk ini adalah transmisi. Hubungan antara transmisi dan final drive di poros belakang disebut drive shaft. Tenaga dari mesin berjalan melalui konverter torsi dan transmisi yang akan dikirim melalui drive shaft ke final drive. Ada daya dibagi untuk dikirim ke dua roda belakang melalui poros belakang.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Kata Kata

Best Patner

IBX59E729420E4E2

Copyright © 2012. Nganu.Net - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz