Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Telorceplok.com

Kalau kita mendengar atau membaca review tentang Telorceplok mungkin yang ada dan terbesit di dalam pikiran kita adalah hidangan yang di buat dari telur (biasanya ayam ) yang digoreng dengan minyak goreng panas tanpa diaduk terlebih dahulu. Akan tetapi Telorceplokyang akan kita bahas di artikel saya kali ini bukanlah telorceplok yang itu. Telorceplok yang kali ini saya tulis dan mungkin akan anda baca adalah sebuah website yang mempunyai domain telorceplok.com. 

Website telorceplok.com adalah sebuah web yang berisi aneka macam artikel yang sebagian besarnya mengulas hal hal yang berhubungan dengan dunia pendidikan. Bisa dibilang situs ini cukup padat isinya dan sesuai dengan namanya maka isi dari Telorceplok.com ini “bergizi”. 

Website telorceplok.com yang mempunyai slogan Portal Belajar dan Kemajuan Diri ini bisa dibilang cukup membantu bagi para pelajar yang sedang mencari materi – materi pendukung untuk kegiatan belajar mereka. Hal ini karena web site ini menyediakan berbagai macam artikel yang berhubungan dengan dunia pendidikan dan juga menyediakan berbagai buku elektronik ( ebook ). Ebook yang tersedia di sini meliputi Buku Sekolah Elektronik (BSE) untuk berbagai tingkatan pendidikan mulai dari SD, SMP, SMA dan Madrasah Tsanawiyah (MTS). Kesemua ebook BSE yang ada di website ini bisa teman teman download secara gratis. Disamping ebook ebook untuk pelajar tersebut di atas website telorceplok.com juga menyediakan ebook ebook yang berhubungan dengan agama seperti misalnya Al Quran, Al-Arbain an-Nawawiyah, Hisnul Muslim 1.03 dan lain – lain. 

Beralih dari masalah isi web kali ini saya akan beralih membahas tentang sisi teknis dari website telorceplok.com ini. Pertama yang saya lihat adalah platform yang dipakai oleh website telorceplok.com ini. Website ini memakai platform yang sudah cukup populer yaitu wordpress. Dan jika kita perhatikan template yang dipakai oleh web ini maka bisa saya katakan jika template web ini sudah cukup baik dan enak dilihat. Kelebihan lain dari template yang dipakai adalah templatenya cukup responsif sehingga saat di buka lewat ponsel tetap enak untuk dibaca. 

Setelah membicarakan hal teknis mengenai website ini selanjutnya kita akan bahas mengenai statistik web ini. Umur Website Jika kita cek di whois maka kita akan tahu jika web ini didaftarkan sejak bulan juli 2014 yang artinya saat ini berusia 3 bulan. Dan website ini memiliki domain authority (DA) 12 serta alexa rank 1,529,115. Angka angka ini merupakan nilai yang cukup wajar mengingat website telorceplok.com usianya belum terlalu lama. Dan dengan jumlah artikel yang saat ini sudah cukup banyak saya rasa ke depan nya website telorceplok.com ini bisa berkembang untuk menjadi lebih baik lagi.